Tidak Terima Diduakan, Seorang Istri Gores Mobil Mewah Suami

Mobil porsche yang digores seorang wanita ©2014 Merdeka.com
HOTMAGZ- Untuk para pria yang ingin menikah lagi, sebaiknya baca dulu cerita yang satu ini.  Dan jangan egois ketika sang istri tidak mau untuk di duakan, jangan sampai juga kejadian seperti ini dialami Anda ya..

Para pecinta mobil mewah di Ibu Kota Kuwait City, Kuwait, sejak satu minggu yang lalu di bikin ngeri dengan adanya kejadian ini. Seperti yang dilaporkan emirates247.com, Senin (22/12), bodi dari Porsche Carrera GT 91 milik seorang pria di gores oleh istrinya.

Hampir seluruh dari badan mobil terkena goresan. Inilah yang dilakukan seorang wanita atas dasar balas dendam seorang istri yang mengetahui suaminya akan menikah lagi dengan wanita lain. Goresan tersebut bertuliskan aksara Arab yang dibaca "Selamat atas istri barunya."

Sudah jelas jika biaya yang dikeluarkan pria itu akan sangat besar untuk ongkos perbaikan mobilnya, kecuali ia sudah mengasuransikan mobil mahal tersebut. Di pasaran, satu Porsche Carrera keluaran 2013 saja masih ditawarkan dengan harga Rp 5,3 miliar. Jadi, bagaimana dengan biaya cat ulang mobil mewah itu?

Aksi penggoresan mobil mewah itu pun diabadikan oleh seorang tetangganya. Dalam sekejap saja, foto-foto tersebut sudah beredar di Facebook. Banyak komentar yang mendukung tentang aksi wanita ini, namun banyak pula orang yang tidak setuju.
(merdeka)
Advertisement