Wow! Wanita Ini Dapat Menelan 36 Liter Saus Tomat

Samantha Archer dengan saus tomat kesukaannya

HOTMAGZ - Saat memakan kentang goreng, kurang lengkap rasanya bila tidak ditemani saus tomat yang menambah akan menambah cita rasa makanan tersebut.

Namun seorang wanita berusia 30 tahun  asal Harrow, London yang bernama Samantha Archer telah tergila-gila oleh saus tomat dan akan sulit baginya jika sehari saja ia tidak memakan saus tomat. Minimal tiga kali sehari ia harus makan banyak saus tomat yang ditambahkan pada makanannya. Dalam kesehariannya pun ia tidak akan mau makan di restoran yang tidak memiliki banyak stok saus kegemarannya itu.

Samantha mulai kecanduan saus tomat sejak berusia 5 tahun. Ia mengungkapkan bahwa ia masih mengingat rasa saus tomat yang pertama kali diberikan ibunya saat makan di salah satu restoran siap saji.

Diketahui Samantha dapat menghabiskan hingga 36 liter saus tomat dalam waktu setahun. Samantha juga menerangkan jika ia selalu meminta sedikitnya 12 sachet saus tomat untuk satu menu makanan dan hal tersebut seringkali membuat teman-temannya malu saat makan bersama dirinya.

Kecintaan Samantha pada saus tomat yang begitu besar

Ternyata Samantha pun menyadari jika kebiasaannya tersebut kurang baik. Ia khawatir akan efek samping yang akan menghinggapinya, namun rasa cintanya pada saus toomat lebih besar daripada rasa kekhawatirannya itu.

Samantha juga tidak terlalu memikirkan berapa banyak biaya yang ia habiskan hanya untuk membeli saus tomat, karena sepertinya itu sudah menjadi kebutuhan pokok baginya. Salah satu merk saus tomat kesukaannya adalah Heinz. Harga untuk sebotol saus tomat Heinz ialah 1,85 poundsterling atau sekitar 36 ribu rupiah, dan dalam setahun Samantha bisa menghabiskan sekitar 5,8 juta rupiah hanya untuk membeli saus berwarna merah tersebut.

Bagaimana dengan sobat Hotmagz? Adakah yang memiliki kecanduan akan sesuatu? Jika ada, usahakanlah sebuah cara untuk mengatasinya. Karena sesuatu yang terlalu berlebihan itu kurang baik.

sumber: Vemale.com
Advertisement