4 Mitos Seram Yang Benar-Benar Terjadi


HOTMAGZ- Pernahkah Anda mendengar tentang adanya mitos hantu di bawah tempat tidur? Mungkin banyak orang mengabaikan cerita horor tersebut, tapi bagaimana jika itu terjadi?

Memang seringkali apa yang dianggap sebagi mitos atau hanya cerita di film pernah terjadi di kehidupan nyata dan dirasakan oleh sejumlah orang. Seperti orang Eropa yang mempercayai adanya vampir dan drakula, hingga zombie.

Dan sekarang, kalian semua akan mengetahui kisah seperti apa yang pernah terjadi dan sangat mirip dengan mitos-mitos tersebut. Simak ya, seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com

1. Ada mayat di bawah kolong kasur
Mungkin banyak dari Anda sering mendengar mitor yang satu ini, dan ternyata dari seluruh penjuru dunia pun mempercayai cerita yang satu ini. Untuk Anda yang tidak menggunakan ranjang, sepertinya sedikit melegakan ya.

Cerita yang satu ini pernah terjadi di Las Vegas, Kansas, Atlantic, New Jersey, Florida, dan California. Dan katanya pernah ada tragedi pembunuhan di salah satu kota tersebut yang mayatnya disimpan di kolong tempat tidur, tembok ruang tamu, hingga di bawah kloset.

Bahkan pernah ada yang mengakui jika dirinya sering terbangun saat tidur karena tempat tidur mereka seperti digerakkan atau melihat ada orang yang dapat melewati dindin rumahnya.

2. Mumi yang bisa mengeluarkan uang dari mulutnya
Mumi yang satu ini bukan yang berasal dari piramida di Mesir. Ini merupakan mumi yang asalnya adalah mayat seorang penjahat yang ditemukan dalam sebuah rumah yang dipercayai berhantu di kawasan taman bermain pantai California.

Saat itu tahun 1976, ada sejumlah orang yang sedang syuting di rumah tersebut dan tiba-tiba mereka melihat ada mayat yang terawat sedang menggantung. Ketika tangan dari mayat tersebut dipegang, sangat jelas jika tubuh dari mayat ini dioleskan balsem pengawet karena tulang dan dagingnya yang masih keras.

Sejak itulah, mumi menjadi sebuah hiburan untuk para turis di California. Dengan memasukkan uang sekitar 50.000 rupiah ke dalam mulutnya, Anda dapat menyaksikan mumi mantan korban pembunuhan. Dan uniknya, beberapa petugas dan pengunjung mengatakan jika mereka pernah melihat uang yang dimasukkan ke dalam mulut mumi tersebut keluar kembali.

3. Mayat dijadikan sebagai bahan dekorasi
Delaware, merupakan kota yang menggunakan mayat sebagai bahan dekorasi. Tapi, dekorasi ini bukan untuk perayaan Halloween.

Seorang wanita yang usianya 42 tahun yang tinggal di kota tersebut memutuskan untuk menggantungkan dirinya sendiri pada sebuah pohon dekat dengan jalan raya. Tapi, ketika orang-orang melihatnya mereka mengira bahwa mayat itu hanyalah dekorasi.

Saat ada yang tertarik untuk melihatnya dengan dekat, ia baru menyadari jika wanita yang selama ini tergantung di pohon tersebut bukanlah sebagai dekorasi kota. Langsung saja pria tersebut menghubungi polisi dan menurunkan mayat wanita itu.

Hingga kini masih banyak orang yang percaya jika arwahnya suka bergentayangan di daerah situ.

4. Gantung diri saat perayaan halloween
Ada legenda yang dipercayai banyak orang ketika perayaan halloween ada seorang bocah ingin menguak acara ini tapi malah berujung kehilangan nyawa.

Beberapa orang mencoba untuk membuat takut banyak bocah dengan alat-alat gantung diri. Tapi sejak itulah mereka menyesal dengan apa yang dilakukannya karena benar saja bocah tersebut malah mencoba untuk menggantungkan dirinya.

Hingga sekarang banyak orang percaya jika saat perayaan halloween dan kita berdiri di sebelah tali yang tergantung, maka godaan untuk bunuh diri pun akan semakin kuat. Mau dibuktikan?
(KapanLagi)
Advertisement