7 Permainan Pemanggilan Hantu. Berani Coba? (Part 1)

Bold Sky
HOTMAGZ- Hantu merupakan sebuah kata yang bisa dipercaya orang, ataupun tidak. Tidak sedikit dari mereka yang tidak percaya akan adanya hantu. Biasanya, tidak percaya pada sosok yang satu ini karena belum pernah berpapasan langsung. Untuk Anda yang tidak percaya, ingin mencoba sesuatu agar Anda dapat percaya dengan kehadiran hantu?

Bagaimana caranya? Caranya, Anda bisa melakukan permainan-permainan berikut ini. Bahkan permainan ini juga ada yang dijadikan sebagai sebuah tradisi di suatu tempat. Penasaran apa saja? Berikut ulasanya, seperti yang dikutip dari KapanLagi.com

 1. Bloddy Mary
Hingga saat ini, para penduduk Amerika percaya akan adanya hantu kaca yang bernama Bloody Mary. Kisah ini berawal dari tewasnya Mary Whirnington di depan sebuah cermin. Dan katanya, arwah dari Mary ini terperangkap di dalam cermin tersebut dan tidak bisa lepas dari situ, kecuali ada seseorang yang memberikan jalan baginya untuk keluar. Karena sudah terperangkap dalam waktu yang lama, kini Mary memiliki sifat yang jahat dan juga dendam terhadap siapapun.

Jika ingin melihat seperti apa sosoknya, Anda bisa pergi ke kamar mandi yang terdapat cermin didalamnya saat hari sudah malam. Lakukan ini sendirian dan padamkan lampu kamar mandi. Nyalakan kran air dan bisikkan nama Bloody Mary. Lihatlah cermin, maka ia akan menampakkan diri di sana. Jika belum juga muncul, ulangi cara diatas hingga tiga kali.

2. Papan Ouija
Cerita OUIJA ini memang sempat dijadikan film bioskop pada beberapa waktu lalu. Ternyata, kisah yang ada di film tersebut dibuat berdasarkan legenda urban Eropa tentang papan pengundang arwah yang dikenal dengan papan Ouija. Menurut sejarah, awal dari kemunculan Ouija berada di dataran China pada masa Kekaisaran Dinasti Song. Pada saat itu juga Ouija sudah diapakai untuk mengundang arwah.

Pada papan tersebut, tersedia huruf abjad mulai A-Z dan angka 0-9 juga ada kata tidak, ya, tidak, rumah, selamat tinggal. Sebelum dimulai, bisa sediakan koin, papan Ouija, dan juga lilin merah terlebih dahulu. Letakkan koin pada papan tersebut dengan satu lilin yang sudah dinyalakan. Dan jangan lupa gunakan ruangan yang sangat sedikit terkena cahaya. Lalu, ucapkan ini 'arwah, arwah dalam koin. Arwah, arwah dalam koin. Arwah, arwah dalam koin. Datang dan mainlah dengan kami'. Hingga nantinya koin tersebut gerak dengan sendirinya, itu pertanda jika arwah sudah datang.

3. Devil's Face
Devil's Face ini populer di kalangan masyarakat Spanyol. Kisah awal dari munculnya permainan ini tidak diketahui, namun legenda menyebutkan jika ada gadis yang bernama Safia yang menyukai Okultisme, dan mulai memberitahukan permainan ngeri ini pada teman-temannya. Sejak itulah, para pemain dari Devil's Face ini banyak yang tewas.

Cara yang dilakukan untuk permainan ini sama dengan Bloody Mary, yakni masuk ke dalam kamar mandi yang bercermin. Lakukan ini sebelum waktu menunjukkan tepat tengah malam. Bawalah masuk 12 buah lilin hitam dan lampu ruangan tersebut dipadamkan. Berdirilah menghadap cermin, hidupkan lilin yang tadi dibawa tepat di depan cermin. Tutup mata hingga waktu menunjukkan tepat tengah malam. Setelah itu, tungguh hingga ada sosok wajah pada cermin.
(KapanLagi)
Advertisement