Penampakan Bocah Yang Terekam CCTV

Posted on

HOTMAGZ- Kamera seringkali menjadi saksi buta tentang adanya hantu. Seperti yang satu ini, sebuah kamera CCTV merekam penampakkan yang cukup menyeramkan. Rekaman ini ditemukan oleh seorang mahasiswa di Chicago dan rekamannya menunjukkan apertemennya sendiri.

Dominic mengaku bahwa kamera CCTVnya telah merekam dua sosok hantu yang melintas di luar kamarnya. Sebelumnya ia memang sengaja memasang CCTV karena trauma pernah dirampok. Dan kamera tersebut dapat merekam gerakan sekecil apapun.

Seperti yang dilaporkan oleh uzone.id, Dominic kaget saat melihat isi dari kamera CCTVnya itu. Karena didalamnya terlihat samar-samar dua sosok anak kecil. Sosok anak kecil yang pertama terlihat menunjukkan diri dan senyum pada kamera. Dan yang kedua, ia tampak sedang mengikuti seorang penghuni apartemen.

Dominic mengakui bahwa rekaman ini bukanlah editan. Dan hal ini pun mengundang perhatian sejumlah para normal, dan mereka membenarkan jika ini bukanlah rekaman editan. Alhasil, para penghuni apertemen di Chicago dibuat takut dengan kejadian ini. Tapi ada juga beberapa penghuni menganggap bahwa hantu anak kecil tersebut bersifat baik.
(terselubung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.