Terserang Penyakit Aneh, Berat Tubuh Wanita Ini Naik 6 Kg Dalam 1 Hari Saja

Laura Pell Metro.co.uk
HOTMAGZ- Mengalami penyakit misterius, wanita asal Inggris ini mengalami kenaikan berat badan hingga dua kali dari ukuran tubuh asalnya. Semua orang yang mengetahui ini akan dibuat bingung oleh Laura Pell, 34 tahun. Pasalnya, berat tubuhnya bisa bertambah hingga 6 kilogram dalam waktu satu hari saja.

Padahal pada musim panas terakhir bertat tubuhnya hanyalah 57 kilogram. Tapi selang enam bulan kemudian tiba-tiba bobotnya sudah 108 kilogram.

Wanita penata rias ini merasa ada yang aneh pada dirinya. Karena, jika pada umumnya orang gemuk memiliki kulit yang lembek, hal ini tidak terjadi pada Laura karena kulitnya malah semakin mengeras.

"Aku benar-benar kesakitan dan susah untuk bergerak. Enam bulan terakhir ini seperti neraka saja."

Kegemukan yang dialaminya ini menghambat semua aktivitasnya karena membuat tubuh Laura menjadi sulit untuk digerakkan.
"Aku tahu orang-orang yang melihatku pasti berpikir aku kehilangan kendali dan makan terlalu banyak. Tapi sebenarnya aku justru mengurangi makan sebelum kondisi ini menimpaku," tuturnya.

Setiap bulannya, berat tubuh Laura akan bertambah kira-kira 9,5 kilogram. Dan jika tidak segera diobati dengan tepat, maka akan ada dampak yang buruk nantinya.

Sebelumnya, dokter pernah menemukan ada tumor pada kelenjar hipofisisnya pada Agustus setahun silam, namun tumor tersebut termasuk jinak dan tidak dianggap sebagai penyebab banyaknya cairan dalam tubuhnya.

Hingga saat ini, para dokter juga bingung apa yang menjadi penyebab dari kegemukan ini. Sejauh ini segala upaya yang dilakukan dapat dikatakan gagal.
(Dream)
Advertisement