Tidak Sengaja Senggol Orang, Pria Ini Ditusuk

dailymail.co.uk ©2015 Merdeka.com
HOTMAGZ- Seorang tukang ojek asal Brasil ini sukses membawa dirinya sendiri ke sebuah rumah sakit. Yang mengejutkan adalah ternyata ada sebuah pisau yang panjangnya mencapai 30 sentimeter menancap di kepalanya.

Seperti yang dilaporkan the Daily Mail, Kamis (1/1), dengan jarak tempuh 96,5 kilometer, Juanco Nunes mengendarai motornya dengan darah yang terus mengucur dari kepalanya. Kejadian itu berawal ketika ia sedang menghadiri pesta di Desa Agua Branca dan dirinya ditikam oleh seseorang. Sesampainya di rumah sakit, dokter menemukan adanya luka pada syaraf dan pembuluh darahnya, dan hal tersebut dapat membahayakan dirinya.

Walaupun luka yang dialaminya cukup serius, namun tukang ojek ini bisa tetap bertahan. Kini yang ia inginkan hanyalah kesembuhan agar dapat merayakan pergantian tahun bersama istri tercinta.

Menurut keterangan seorang saksi mata, seorang laki-laki tidak sengaja tersenggol Nunes. Mungkin kesal dan tidak terima, akhirnya pria tersebut mengundang ketiga temannya untuk menyerang Nunes. Hingga akhirnya empat orang pria tersebut berhasil menancapkan pisau ke pria 39 tahun itu. Pisaunya diarahkan ke bagian pundak, leher, dan juga dada.

Dan seorang dari mereka mengarahkan pisaunya tepat ke kepala Nunes.m

"Pisau ini mengenai beberapa syaraf dan pembuluh darah. Ini bisa saja langsung menewaskan pasien," tutur Gilberto Albuquerque, juru bicara Rumah Sakit Teresina.

Operasi berlangsung selama tiga jam, karena ketika dokter mengeluarkan pisau tersebut dari kepalanya haruslah berhati-hati agar tidak terjadi sesuatu yang fatal.
(merdeka)
Advertisement