Aneh, 1 dari 200 Wanita Bisa Hamil Tanpa Berhubungan



Berhubungan badan memang salah satu langkah yang di ketahui bisa menjadikan wanita hamil. Hal semacam ini karena sperma laki – laki yang masuk kedalam rahim wanita, hingga bisa menghasilkan benih janin dalam rahim wanita. Inilah yang mengakibatkan wanita itu hamil. 

Tetapi percayakah anda. Bila 1 dari 200 wanita dapat hamil tanpa ada hubungan badan. Tahukah anda apa pemicu kehamilan itu? 

Nah, hal semacam ini diterangkan dalam British Journal of Medicine pada Desember seperti diambil ABC, Bahwa suatu survey Populasi Nasional melakuka survey kelahiran perawan. Dalam riset ini mereka bertanya pada sebagian wanita yang masih tetap perawan tentang histori jalinan vagina, kisah kehamilan, serta pemakaian pertolongan tehnologi reproduksi, umur serta agama. 

Diambil dari unikgaul. com, hasil survey itu diketemukan bahwa dari 7. 870 remaja Amerika serta wanita dewasa serta yang masih tetap muda di th. 1995, 2008, serta 2009 dapat hamil tanpa ada hubungan fisik. 

Diluar itu, seputar 0, 5 % mengakui hamil walau perawan serta bukanlah hasil fertilisasi in vitro. Penulis riset Amy H Herring, seseorang profesor biostatistik di UNC Gilling School of Global Health Public ini juga terperanjat lihat hasil riset itu. 

“Kami tengah mengkaji data untuk proyek terpisah, orang yang masih tetap perawan saat telah dewasa. Namun, kami terperanjat temukan sebagian dari mereka hamil. Sesudah kami mengonfirmasi tidak ada pemrograman yang salah, kami pikir terdapat banyak aspek yang menarik, ” tutur Herring. 

Hal ini disebabkan mereka mengalami kesusahan serta tantangan dalam pengumpulan data serta anlisa hingga saat ini mereka juga belum bisa menarik kesimpulan dari penelitian ini. 

Hmmm. Masalah seperti ini tentu dapat disebut ajaib bukan? pemicu kehamilan dari mereka itu mungkin saja disebabkan fertilisasi yang terlalu berlebih pada rahim wanita.
Advertisement