Heboh Video Penampakan Malaikat Terbang di Brasil

Posted on

Baru-baru ini muncul sebuah video berjudul “BRASIL – Anjos, Criaturas Aladas capturadas em Boa vista” masuk dalam daftar video terpopuler di Indonesia, pada website jejaring video YouTube. Posisinya pas pada urutan ke-90 dari 200 video terpopuler. Video itu diklaim juga sebagai rekaman malaikat yang tengah terbang serta mendadak tertangkap kamera, lantas diupload oleh account Ricardo Roehe.

Seperti yang diambil dari tribunnews. com, Mulai sejak diupload 21 hari kemarin, 2 Desember 2014, video itu terdaftar sudah dilihat sejumlah 758 beberapa ribu kali sampai, Selasa (23/12/2014).

Bermacam komentar yang nampak atas video berbahasa Portugis itu. Ada yang menyebutnya hoax serta ada juga yang mengatakan kutipan film sembari menunjukkan photo sistem suntingan.

Dari beberapa info yang didapat, pihak yang mengunggah video mengklaim bila pada mulanya menduga “malaikat” terbang itu yaitu dua elang di langit Boa Vista, lokasi utara Brazil. Tetapi, sesudah sebagian waktu dilihat, nyatanya penampakan burung tersebut serupa manusia.

Saksikan video berikut ini:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.