Ini Dia Hasil Olahan Foto Wajah Michael Jackson Bila Tak Dioperasi Plastik

Perubahan wajah Michael Jackson usai menjalani operasi plastik. Kiri: Wajah sang mahabintang andai tidak dioperasi. 


Siapa yang tidak kenal sang Superstar Michael Jackson. Tidak cuma lantaran lagu-lagunya senantiasa hits sampai musibah kematiannya yang mendadak, juga berita sekitar operasi plastik yang dijalaninya. 

Tetapi bagaimanakah parasnya sekarang ini jika Michael Jackson tak mengoperasi wajahnya? Hasil olah computer yang dikerjakan menunjukkan muka seseorang pria berkulit hitam yang mempunyai senyum hangat. 

Berdasarkan penusuran Dailymail. com, Michael Jackson sekurang-kurangnya sudah lakukan 100 kali operasi plastik di wajahnya. Dari mulai hidung, dagu, pipi, sampai pergantian warna kulit. 

Michael Jackson bahkan juga dikatakan sebagai sosok yang paling populer juga sebagai ikon promosi bahaya bedah kosmetik, lantaran menggunakan 30 tahun berusaha untuk meraih idenya jadi manusia yang sempurna. 

Sebagian rekannya menyampaikan, Michael Jackson melakukan itu agar dapat serupa seperti sosok pujaannya, Diana Ross. Kawan yang lain menyampaikan, operasi plastik ditempuh Michael Jakcson lantaran mau menyingkirkan kemiripan dengan ayahnya yang disebut sosok yang paling dibencinya. 

Suatu video dokumenter baru mengungkap bila Michael Jackson pernah mengungkap bahwa dia sangatlah gugup menghadapi operasi hidung pertamanya. Bahkan juga, dia pernah membujuk kakaknya, La Toya, untuk melakukan tindakan juga sebagai kelinci percobaan. 

Nona Jackson (58) menyampaikan : " Dia mau memperoleh hidungnya dikerjakan. . . dia selalu berkata : " Apa yang Anda pikirkan? Apa yang Anda pikirkan. " Saya berkata : "?. Michael, bila itu yang Anda kehendaki, apakah itu bakal membuat Anda terasa tambah baik, ” katanya, seperti dilansir Dailymail, Sabtu (7/6/2015).
Advertisement