Kucing Ini Selamat Walaupun Pisau Dapur Menancap di Kepala

Zelonyy seekor kucing jalanan ditemukan dengan kepala tertancap sebilah pisau dapur, ajaibnya kucing ini tetap hidup. 

Ajaib! Walau kepalanya tertancap pisau dapur selama 15 sentimeter, kucing jalanan ini lolos dari maut. Kucing malang itu diketemukan didalam semak-semak di kota Sevastopol, Semenanjung Crimea. 

Yaitu Lyudmila Aleeva, yang kerap memberikan makan kucing-kucing liar di halaman tempat tinggalnya, terperanjat saat lihat salah satu kucing yang dikenalnya itu nampak dengan sebilah pisau menancap di kepalanya. 

 " Waktu saya mencari dia, saya menemukannya bersembunyi dibalik semak-semak serta saya terperanjat melihat pisau menancap di kepalanya serta dia masih tetap hidup, " kata Lyudmila. 
Lyudmila lalu membawa kucing itu ke dokter hewan di ketahui pisau itu menancap sedalam 5 sentimeter ke tengkorang hewan malang itu. 

Mujur, pisau itu tidak mengenai otak si kucing yang bernama Zelonyy. Saat ini, sesudah melakukan pembedahan keadaan kesehatan Zelonny telah sangatlah baik. 

 " Kami sangka kucing itu ditusuk pada Jumat 13 Februari yang lalu dan keadaan itu telah berlangsung sekian hari saat sebelum dia diketemukan, " kata Natalia Morozova, ketua suatu organisasi amal untuk hewan-hewan liar. 

Zelonyy untuk sesaat saat masih juga dalam perawatan untuk memastikan infeksi tak nampak di sisa lukanya itu. (Daily Mail)
Advertisement