Mengerikan, Gadis Ini Dibunuh Psikopat dan Jasadnya Dijadikan Boneka!



Cerita tragis ini dialami oleh seseorang ibu asal Rusia bernama Natalia Chardymova yang harus menerima fakta bahwa sang anak sudah dibunuh serta dan tak ditemukan jasadnya alias hilang sesudah dikubur, ternyata jasad tersebut dicuri oleh sang pembunuh. 

Daily Mail melaporkan, Anatoly Mosvkin, seseorang pria berusia 47 th. asal Rusia adalah seseorang sejarawan yang nyatanya mempunyai hoby mengerikan, yakni mengangkat jasad-jasad gadis muda yang sudah dikubur untuk dihimpun di kamarnya serta jadikan suatu boneka. 

Anatoly memakaikan pakaian, stoking, boots, serta yang lain ke jasad gadis-gadis itu serta membuatnya seperti boneka, bahkan juga ia juga memakaikan lipstick serta make up yang lain. Jiwanya ini sepertinya terlampau ‘sakit’, hakim juga mengambil keputusan untuk menahannya di suebuah rumah sakit jiwa. 

Puteri kecil Natalia, yakni Olga juga jadi salah satu dari korban Anatoly. Olga wafat lantaran dibunuh waktu usianya masih tetap 10 th. waktu ia tengah jalan menuju apartemen sang nenek. Pergi dengan tas hijau serta payung biru favoritnya, siapa sangka sang ibu tidak bakal pernah melihatnya lagi. 

“Kami menguburnya di Oktober 2002. Saya tidak pernah memikirkan bahwa nyaris 10 th. lalu, pada Oktober 2012 saya buka kuburnya berbarengan polisi serta lihat bahwa jasadnya sudah hilang. Petinya kosong, ” papar Natalia. Anatoly Mosvkin juga saat ini pada akhirnya sudah di tangkap serta dimasukkan ke rumah sakit jiwa.
Advertisement