Wow! Gadis Ini Punya Kebiasaan Makan Banyak Saat Tidur

Kate Archibald

Kate Archibald mempunyai rutinitas yg tidak umum dilakukan wanita yang lain. Gadis yang saat ini berumur 20 tahun ini suka makan di waktu sedang tertidur.

Ditulis dari Mirror, Kamis (12/2/2015), diterangkan bila keadaan yang langka itu dimaksud nocturnal eating disorder. Sang pasien memerlukan konsumsi makanan waktu tengah malam, bahkan juga tidak tidak sering tidur sembari jalan serta mencari makanan.

Keadaan itu dikarenakan efek samping obat adderall untuk ADHD yang bikin nafsu makan bertambah. " Ini yaitu hal paling aneh yang pernah saya kerjakan. Saya tak sadar sudah makan sangat banyak, " tutur gadis yang masih tetap berstatus mahasiswi itu.

Kate mengakui bahwa dia tak mengerti bila ia kerap membawa makanan ke tempat tidur, serta terasa aneh kasurnya penuh dengan makanan waktu pagi harinya.

Mahasiswa yang berkuliah di jurusan filsafat serta agama ini mengakui bahwa peristiwa itu berlangsung tiap-tiap tiga malam dalam satu minggu, serta hal semacam ini mengakibatkan berat tubuhnya jadi bertambah.
Advertisement