Jasad Biksu Utuh Selama 200 Tahun Dalam Posisi Meditasi



Rahasia kematian demikian banyak dan beberapa kasus juga tidak bisa masuk pemikiran atau logika. Beberapa hal tidak terduga mungkin berlangsung sehubungan dengan kematian. Contohnya kisah berikut ini, jasad yang masih tetap utuh walaupun telah bertahun-tahun wafat. Dengan demikian, kita dapat selalu bersukur dengan keajaiban Tuhan. Ditulis oleh Mirror. co. uk, sungguh mengagumkan sudah diketemukan jenazah biksu di Mongolia yang berumur 200 th. dalam keadaan utuh. 

Jasad biksu itu diperkirakan sudah ada mulai sejak th. 1800-an, dengan posisi duduk seperti tengah meditasi. Penemuan seseorang biksu pria dengan posisi duduk gaya meditasi lotus. Saat ini jasad yang masih tetap utuh itu jadi sisi dari peninggalan manusia, yang sudah diawetkan dalam kulit binatang, yang mana diketemukan di propinsi Songinokhairkhan. 

Jasad Utuh Biksu Yang Ditemukan di Mongolia. | Foto: copyright Mirror.co.uk

Hal sama juga berlangsung di Koh Samui, Thailand, yang pernah menemukan jasad biksu yang masih tetap utuh dan mengenakan kacamata hitam. Di ketahui bernama Luong Pordaeng yang wafat th. 1973, saat ini jadi daya tarik sendiri untuk wisatawan. Lantaran, dikira juga sebagai destinasi wisata tak umum. Saat ini Pordaeng duduk tegak dalam kotak kaca di kuil Wat Khunaram.
Advertisement