Kelinci Raksasa Ini Memiliki Ukuran Tubuh Sama Dengan Anak Usia 5 Tahun!



Kita pasti tidak pernah terpikir bahwa ada kelinci seukuran bocah lima tahun. Nyatanya memang ada seekor kelinci yang bisa tumbuh sekian besar. Seekor kelinci bernama Darius ini sukses jadi kelinci paling besar didunia lantaran ukuran badannya yang jauh melebihi ukuran kelinci biasanya. 

Seperti ditulis Metro. co. uk, Darius mempunyai panjang 1, 3 mtr. serta berat meraih 22 kg. Bila dibandingkan, mungkin saja besar badannya bakal sama juga dengan seseorang anak berumur 5 th.. 

Kelinci raksasa ini memerlukan makanan yang jauh lebih banyak dari kelinci pada umumnya. Setiap tahunnya, Darius menggunakan 4. 000 wortel, 120 kubis, serta 730 makanan kelinci. Hingga, sang pemilik, Annete, mesti menggelontorkan dana kurang lebih Rp 28 juta per tahunnya untuk makanan Darius. Namun Annete sangatlah suka bisa mempunyai seeokor kelinci yang mempunyai nafsu makan sebesar seperti Darius. 



" Dia mempunyai kepribadian yang baik, jadi saya tak dapat geram waktu dia mengambil makanan semakin banyak. " ungkap Annete 

Waktu di tanyai bagaimanakah langkahnya bisa membesarkan kelinci sampai jadi sekian besar, dia menyampaikan senantiasa merawatnya seperti menjaga seekor anjing dirumah. 

Sobat, Apa Anda juga tertarik untuk mempunyai kelinci raksasa seperti Darius?
Advertisement