Kintoki, Kucing Jepang Yang Kegemukan dan Menggemaskan



Ternyata tidak cuma manusia saja loh yang bisa mengalami kegemukan. Bahkan juga kucing didunia ini banyak yang mengalami problematika obesitas. Satu diantaranya yaitu kucing yang fenomenal asal Jepang ini. Mulai sejak pemiliknya suka mengunggah fotonya di internet, kucing dengan warna kuning kecokelatan ini dalam waktu relatif cepat menarik perhatian netizen. 

Hal semacam ini lantaran kucing itu sangatlah menggemaskan dikarenakan badannya yang kegemukan. Beratnya saja melebihi bayi yang baru lahir. Kucing bernama Kintoki ini mempunyai berat 15 kg. Sangatlah tak umum untuk kucing seperti dia. 



Walau ia alami permasalahan kegemukan, tetapi banyak pengagum kucing yang jatuh hati padanya. Karena sangat gemuknya Kintoki ini, ia hingga dapat jadikan bantal. Badannya yang gembul kerap menjadi objek photo oleh pemiliknya. 

Waktu dijejerkan dengan satu karton minuman ukuran satu liter, minuman itu seperti cuma sebesar minuman karton ukuran 200 ml saja. Dulunya Kintoki yaitu anak kucing umum yang mungil serta tidak menunjukkan gejala badan yang gemuk. 



Kintoki kerap menghabiskan waktunya dengan dua kucing yang lain, Yun serta Fua. kucing paling bungsu bernama Fua, kelihatannya sangat suka sekali tidur di dekat Kintoki yang empuknya seperti bantal. Walau demikian, Kintoki terus butuh di perhatikan kesehatannya, lantaran kegemukan pada kucing sama seperti seperti pada manusia, bikin kesehatan mereka terganggu.



Advertisement