Wow Pasangan Ini Menikah di 38 Negara



Romantis! Ini dia pasangan pengantin unik dari Amerika Serikat, Cheetah Platt (30) serta Rhiann Woodyard (32) yang mengambil keputusan untuk menikah di 38 negara. Mereka melakukan trip ini karena pasangan yang berprofesi juga sebagai pemain akrobat ini tidak bisa memastikan tema serta tempat dimana mereka menikah. 

Platt serta Woodyard, yang menetap di Los Angeles, Amerika Serikat mengakui pada mulanya mereka sudah mencari tempat pernikahan di kota asal mereka, tetapi nyatanya, tidak ada satupun yang special menurut mereka, ditambah lagi, harga nya sangatlah tidak sesuai. " Banyak wanita menggunakan waktu, uang, juga stres berlebihan cuma untuk acara sehari yang berlalu selesai demikian saja, " tutur mempelai wanita, Woodyard pada Buzzfeed. " Saya mau menikah dengan Platt lagi dan lagi. Sangatlah menarik bahwa itu tidak butuh selesai pada sehari, " komentar Woodyard. 

DAILYMAIL. CO. UK Uniknya, ke-2 pasangan ini mempertunjukan kebolehannya berakrobatik, pada sebagian photo pernikahan mereka. 


Karenanya, keduanya mulai mendaftarkan diri di website spesial pasangan, Honeyfund. Keduanya sukses menghimpun dana, untuk mewujudkan pernikahan yang dimimpikan mereka, yaitu menikah di 38 negara. Untuk menghemat cost, keduanya melakukan perjalan ala backpacker, dan memakai gaun serta setelan jas pernikahan yang sama di setiap negara. Pasangan ini juga sangatlah jeli dalam mengatur keuangan. 

Menurut pernyataan Platt serta Woodyard, mereka baru menggunakan 3. 000 dolar AS atau setara dengan 39 juta rupiah, untuk lakukan perjalanan di 11 negara. Dibanding dengan cost pernikahan umum yang dikerjakan oleh orang Amerika, berdasar pada suatu website vendor pernikahan, The Knot, suatu perayaan pernikahan bisa menggunakan dana seputar 30 ribu dolar AS atau setara dengan 390 juta rupiah. 

DAILYMAIL. CO. UK Untuk menghemat cost, keduanya lakukan perjalan ala backpacker. 

Uniknya, ke-2 pasangan ini memberikan kebolehannya berakrobatik, pada sebagian photo pernikahannya. Seperti pose Woodyard yang mencium Platt, sembari diangkat memakai satu tangan oleh sang suami. Diberitakan, pasangan yang tengah dimabuk cinta ini baru menhampiri 21 negara, serta masih tetap tersisa 17 negara lagi untuk mengakhiri perayaan pernikahan mereka. " 
Mereka menyampaikan bahwa Anda mesti melakukan perjalanan dengan orang yang bakal Anda nikahi. Kami belajar bersama setiap hari, serta untuk nantinya. Hal tersebut yang bikin saya serta Cheetah dekat, " tutur Woodyard.
Advertisement