Ayah dan Anak ini adalah Pemilik Lidah Terlebar di Dunia



Seseorang bapak serta putrinya jadi populer sesudah dinobatkan juga sebagai orang yang memiliki lidah terlebar dan terluas didunia.

Seperti ditulis Daily Mirror, Jumat (17/4/2015), Byron Schlenker (47) terkesima sesudah masuk ke Guinness Book of World Records juga sebagai yang memiliki lidah terluas didunia.

Lebar lidahnya 8, 6 cm, 2 cm lebih luas dari pada iPhone 6. Sedang putrinya, Emily (14), lebar lidahnya 7, 3 cm juga sebagai lidah wanita terluas didunia.

Byron, yang saat ini dijuluki Gobfather, awal mulanya mau tahu siapa yang memiliki lidah terluas didunia yang terdaftar di Guinness Book of World Records. Ia lalu meminta diantar putrinya ke perpusatakaan sekolahnya.

" Waktu buka halaman buku itu, saya tahu bahwa lidah terluas didunia yaitu seseorang pria dari Australia dengan ukuran 7, 9 cm. ”

" Dalam perjalanan pulang saya mulai memikirkan lidah saya cukup luas, saya bertanya-tanya seberapa luas itu? "
Byron lalu mengukur lidahnya, beberapa bulan kemudian organisasi pencatat rekor dunia menyebutkan dia serta putrinya juga sebagai yang memiliki lidah terluas didunia dari kelompok pria dan wanita.

Bapak serta putrinya ini juga dalam semalam mendadak bak selebriti di kampung mereka, Syracuse, New York, Amerika Serikat.
Byron memberikan, " Saya saat ini rajin lihat tanggapan orang-orang di Facebook serta beberapa hal tentang kejadian ini. "

Emily berkata, " Saya awal mulanya tidak ingin punyai urusan dengan lidah saya. Namun sesudah diukur, saya pun mengerti juga sebagai pemilik lidah terluas didunia."
Advertisement