Bra yang Menumbuhkan Padi Dipamerkan di Jepang

Posted on

Triumph salah satu brand fashion pakaian wanita selalu mencoba berinovasi dengan memamerkan sebuah produk Bra Padi. Bra padi ini mencerminkan ketertarikan serta peran wanita yang semakin banyak dalam pertanian. 

Bra padi yang unik ini mempunyai dua cup yang mirip pot tanaman, terbuat dari plastik yang dapat didaur lagi. Ke-2 pot itu dapat berisi tanah serta bibit padi, serta disiram lewat selang uang berperan juga sebagai sabuk yang ada di pinggang si pengguna. Rencana aneh ini dapat dilengkapi dengan sarung tangan berkebun, hingga beberapa wanita tak merasakan tangan mereka kotor. 

Menurut data statistik paling akhir, beberapa orang Jepang jadi lebih perduli dengan permasalahan lingkungan serta keamanan makanan, serta condong menginginkan pola hidup pedesaan yang tenang.

Penjualan on-line alat-alat pertanian rumah, untuk beberapa orang yang mau menanam padi di tempat tinggalnya juga sudah jadi sangatlah popular, jadi Triumph memikirkan bra padi bakal jadi inspirasi yang bagus untuk wanita yang tertarik di pertanian. 

Sayangnya, bila mungkin saja saja anda inginkan bra padi ini, anda mungkin saja bakal kecewa lantaran bra ini cuma konsep saja tidak untuk di jual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.