Brrr Kontes Bikini di Puncak Gunung



Biasanya Kontes kecantikan digelar ditempat yang popular juga elegan. Tetapi kontes kecantikan yang satu ini sungguh di luar bayangan banyak orang. Kontes yang ada di provinsi Henan ini digelar di puncak gunung. 

Para model yang turut serta dalam kontes ini sambil menggunakan bikini mesti berjalan selama 2000 meter. dengan sepatu hak tinggi. Mereka juga mesti berpose untuk difoto. Menurut laporan China News, Tujuan dari para juri yaitu mau menguji ketenangan beberapa peserta waktu mereka tengah ada dalam tekanan. 




Walau sebenarnya jalan setapak yang ada di puncak ketinggian itu selain menanjak juga tak rata serta penuh lubang. Hingga beberapa wanita yang menggunakan bikini itu seringkali badannya didera angin juga mesti melindungi keseimbangaan badannya supaya tak jatuh. 

Salah satu kontestan yang bernama Yang Ningqing, menyampaikan, “Pertama, tantangan ini bikin kita untuk lebih berani. Ke-2 kita berlatih ketrampilan kita yang paling mendasar yaitu catwalk yang menuntut kita untuk memamerkan postur badan yang paling indah dari kami. ” 



Menurut penyelenggara, pertandingan ini sudah jadi salah satu pertandingan kecantikan paling punya pengaruh didunia. Kontes kecantikan ini sudah dilasanakan setiap tahunnya mulai sejak th. 2005. 

Orang China tampaknya menyukai kontes-kontes kecantikan yang unik. Tahun lalu kontes kecantikan dilaksanakan pada suhu  -16 derajat celcius. 

Sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2216605/unik-kontes-bikini-di-puncak-gunung
Advertisement