Gila! Remaja Ini Nekat Lompat Masuk Kandang Singa Lalu Menantangnya Bertarung



Biasanya pada saat berlibur banyak orang pilih pergi ke kebun binatang dengan tujuan berwisata. 

Selain dapat mengetahui beragam type hewan yang ada, di kebun binatang dapat juga jadi tempat refreshing. 

Tetapi rupanya, ada juga pengunjung kebun binatang yang berbuat nekat dengan mendekati hewan buas. Bahkan juga, sebagian coba menaklukkan hewan buas seperti singa. 

Seseorang remaja bernama Rahul Kumar (17) nekat lompat ke kandang singa di Kamla Nehru Zoological Park, Ahmedabad, India Barat. 

Dilaporkan, remaja ini naik ke pagar kandang singa lantas berteriak bahwa ia bakal membunuh singa-singa yang ada didalam kandang. 

Seseorang juru bicara kebun binatang menyampaikan " Beberapa penjaga pada awal mulanya lihat Kumar di dekat kandang. Namun penjaga tidak paham bahwa ia bakal nekat naik pagar kandang serta punya niat melompat ke dalamnya. Remaja itu tengah dalam dampak minuman yang mengandung alkohol. "

Menurut beberapa saksi yang ada, saat sebelum lompat ke kandang, Kumar berteriak " Hari ini saya bakal menaklukkan seekor singa, atau singa yang bakal menaklukkan saya. " 

Pada awal mulanya, Kumar memanglah tampak tengah duduk tidak jauh dari kandang singa. Tetapi, selang beberapa saat ia lari serta lompat ke kandang singa. 

Mujur, beberapa singa di kandang tengah tertidur. Sesudah penjaga tahu perbuatan Kumar, mereka selekasnya menyelamatkan remaja itu. Tidak ingin hal buruk berlangsung, penjaga selekasnya membawa dia keluar kandang. 

Kumar menyampaikan " Saya betul-betul tidak paham kenapa saya lakukan itu. Saya tengah mabuk. Saya cuma memikirkan bahwa saya jadi lebih kuat serta dapat kalahkan singa. Ini adalah peluang paling baik untuk menaklukkan singa. " 

Lantaran kejadian ini, pihak kebun binatang menyerahkan Kumar ke kepolisian setempat. (Dailymail)
Advertisement