Penampakan Mirip Raksasa Terlihat dari Letusan Gunung Calbuco di Chile

metro. co. uk/CEN 

Sebuah penampakang sosok berupa manusia raksasa nampak di langit Chile sesudah gunung Calbuco mengalami erupsi. Sosok itu dibuat dari himpunan awan serta asap yang tersisa dari letusan gunung Calbuco. 

Dalam photo dibawah ini tampak bahwa himpunan awan membuat sosok seperti manusia raksasa. Orang-orang seputar yakin kemunculan sosok itu yaitu suatu sinyal dari Tuhan, sesudah sinyal yang lain berbentuk letusan gunung Calbuco. 

metro. co. uk/CEN 

Gunung Calbuco sendiri telah tak meletus sepanjang 40 th. baru sekarang ini meletus lagi. Pada hari Rabu lantas, tingkat bahaya gunung Calbuco ditingkatkan jadi 'emergency' sesudah meletus. Waktu meletus, Calbuco memuntahkan banyak debu serta asap sampai 12 mil ke angkasa. 

Sosok raksasa tersebut di tangkap oleh Hariet Grunewald, warga berumur 33 th. yang tinggal di kota paling dekat, Puerto Montt. 

" Saat mendengar gunung meletus, saya selekasnya lari ke jendela serta mengambil photo. Lalu saya lihat sosok manusia raksasa itu nampak. Awalannya kupikir itu cuma deskripsi dalam kepalaku saja. Namun lalu seluruhnya rekan serta keluarga yang lihat juga sepakat, " katanya. 

Orang-orang lokal yang lain yakin bahwa erupsi yang tidak umum ini adalah sinyal bahwa Tuhan tengah geram. Mereka berasumsi timbulnya sosok raksasa itu juga sebagai peringatan serta tandanya. 

" Gunung meletus yaitu langkah Tuhan untuk tunjukkan bahwa dia tengah geram. Serta (sosok raksasa) itu menunjukkan bahwa Dia senantiasa mengawasi kita serta semua tingkah laku kita, " terang Juanma ortiz Arrendondo, seseorang warga lokal berumur 60 th.
Advertisement