Pria ini ngotot nikahi kobra yang menurutnya reinkarnasi perempuan cantik



Sandeep Patel asal Kota Bandwapur, Negara Sisi Phoolpur, India akhir minggu lantas menyelenggarakan pernikahan dengan seekor ular kobra. Dia berkeras mau jadi suami hewan berbisa itu, walaupun lalu di tangkap polisi waktu mengadakan pesta meriah. 

Pria 27 th. ini mempercayai bahwa ular itu reinkarnasi wanita cantik di masa lalu. Pada waktu tertentu, Patel mengklaim kobra itu yang pertama mendatanginya, lantas menyatakan cinta. 

" Ular itu berjanji menikah dengan saya pada perayaan Paskah, " katanya seperti ditulis Tabloid Mirror, Selasa (7/4). 

Keluarga Patel mensupport pilihan hidup putranya. Sang bapak, Dayashankar, bahkan juga keluarkan banyak duit untuk mengadakan pesta di kuil Kota Bandwapur. 

Mendengar ada manusia menikah dengan ular kobra, warga bergegas ke kuil. Diprediksikan 15 ribu orang menghadiri pesta pernikahan unik itu. 

Namun sebelum mengucap janji, polisi keburu mencokok Patel serta keluarganya. " Mereka mengakibatkan keributan di ruangan umum tanpa ada izin, " kata seseorang petugas. 

Massa mengamuk, menekan polisi melanjutkan pesta pernikahan itu. Hingga saat ini, Patel serta ayahnya masih tetap ada dibalik jeruji. 

Bukanlah sekali ini saja ada warga India menikah dengan ular kobra. Pada 2006, pria bernama Bimbala Das juga menikah dengan hewan reptil itu. Namun argumennya saat itu bukanlah lantaran sama-sama menyukai. Tetapi ritual kebiasaan di desa rumahnya, supaya hasil panen bagus.
Advertisement