Punya Tattoo Dikening, Pria ini 450 Kali Ditolak Kerja



Seseorang pria mualaf asal Batley, West Yorkshire, Inggris, mengakui sampai 450 kali tidak diterima melamar kerjan lantaran memiliki tato berupa lambang Budha di keningnya. 

Yusuf Hamid pria berusia 40 tahun yang memiliki tato banyak ini, saat ini hidup penggangguran lantaran alasan yang sungguh kasihan. Mempunyai banyak tato di sekujur badan, termasuk juga tato bersimbol Budha di kening dan tato di belakang kepala botaknya, dua gambar lambang bela diri Thailand serta yin yang. 

Hamid pernah melamar juga sebagai pekerja untuk membersihkan mobil serta petugas kebersihan, tetapi tidak diterima. “Sungguh mengecewakan saya tidak diterima kerja karena tato-tato ini, ” kata dia. Seperti yang diambil dari infospesial. net Tato tersebut sudah dipunyai mulai sejak Ia berumur 14 tahun. Hal tersebut menimbulkan penyesalan dalam dirinya.

Saat wawancara kerja, pewawancara kerap kali memberikan perhatian lebih pada tatonya. “Saya penuhi seluruhnya kriteria yang disuruh perusahaan tempat saya melamar. Namun mereka menyampaikan tato ini tak baik untuk citra perusahaan. Saya mau pemberi kerja menilainya dari kekuatan saya. Walau hanya di beri peluang kerja sepekan saya mau mencobanya, ” tutup Yusuf Hamid.
Advertisement