Video: Wanita ini menjadi histeris di kereta gara-gara diserang zombie



Seseorang wanita jadi korban April Fools Day atau yang dimaksud April Mop dari suatu acara tv di Brasil. Dia ditinggal sendirian didalam kereta serta diganggu beberapa zombie. 

Korban yang sendirian di kereta tidak paham dia tengah dikerjai. Dalam kamera yang tersembunyi di kereta itu, stasiun kereta juga tampak sepi. 

Ditulis dari Daily Mail, Rabu (1/4), saat akan keluar, pintu kereta tak dapat terbuka serta lampu di kereta juga mulai redup nyala dengan cara bertukaran. Wanita yang tidak dijelaskan namanya itu berupaya buka pintu kereta, tetapi mendadak saja nampak serombongan zombie seperti di film seri Walking Dead. 

Sontak wanita itu terperanjat, kesempatan ini dia cemas karena ada zombie tengah mengerumuninya yang seseorang diri. Banjir air mata, wanita yang berumur seputar 30 th. itu cuma dapat memeluk tiang di dalam gerbong kereta. 

Makin lama, zombie-zombie itu makin melakukan tindakan anarkis. Mereka berupaya buka pintu kereta, bahkan juga ada yang sukses masuk ke serta tampak mau selekasnya menghabisi 'daging segar' itu. 

Cemas serta takut, wanita itu hingga tidak dapat berdiri waktu jatuh dikejar zombie. 

Lumayan lama si wanita dalam ketakutan, pada akhirnya kru acara itu datang serta menyelamatkan wanita itu dari 'zombie'. 

Inilah video si wanita terserang zombie :


Advertisement