Heboh, Cahaya Misterius di Langit China

Posted on

HOTMAGZ- Baru – baru ini, para netizen Tiongkok nampak heboh karena mereka yakin telah melihat cahaya misterius yang diyakini UFO yang terbang di langit pada malam hari. Sebuah cahaya misterius nampak terlihat di beberapa bagian negeri Tirai Bambu tersebut. Nigxia, Mongolia, dan Shaanxi adalah daerah netizen yang telah melihat cahaya misterius itu yang berjarak lebih dari 1.000 km.

“Saya percaya itu bisa jadi adalah awan tapi melihat dimana foto itu diambil, tampaknya tidak cukup tepat. Apakah itu adegan peluncuran roket? Saya merasa itu dapat ditafsirkan sebagai UFO”, kicauan Twitter salah satu Netizen. 

Ahli militer di China menyebutkan bahwa cahaya misterius yang telah dilihat oleh netizen merupakan semacam jejak asap peluncuran roket atau hasil dari aktifitas manusia di udara, namun para ahli juga mengatakan bahwa sulit untuk memastikan jejak roket itu dari beberapa foto yang telah dilihat.

Para ahli juga menambahkan, jejak asap tidak mungkin dari pesawat terbang melainkan bisa menjadi hasil dari tes anti-rudal karena dilihat dari ketinggian asap.

Sumber: http://terselubung.in/naga-terbang-misterius-hebohkan-netizen-china/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.