Heboh Foto Penjual Pecel Cantik dari Kendal



Baru-baru ini netizen digemparkan dengan beredarnya photo seseorang gadis cantik penjual pecel. Photo gadis cantik yang diperkirakan dari Kendal ini bak virus merebak di sosial media. 

Memang saat ini belum di ketahui pasti nama penjual pecel cantik ini, namun yang pasti photo ini telah dibagikan oleh beberapa ribu orang pemakai Facebook. 

Dilansir dari Sebarkanlah. com, photo gadis cantik penjual pecel ini awalnya diunggah di suatu komunitas Facebook bernama Facebooker Kaliwungu. 

Tak beberapa lama sesudah photo gadis cantik berbaju kuning ini diupload, tanggapan dari beberapa pemakai Facebook juga segera semakin ramai. 

Terlihat dalam photo, gadis cantik, putih kenakan pakaian kuning ini tengah mempersiapkan nasi untuk dibungkus serta ditemani seseorang wanita lain berbaju merah. 

Photo ini juga memperoleh bermacam komentar dari pemakai Facebook, serta beberapa orang mengakui pernah bersua dengan gadis cantik penjual pecel ini, 

“Nggak heran jika ceweknya orang-orang Kendal ayu”,. jangankan yg jualan pecel, sing setiap hari matun juga ayu” ogh,. ” catat Aniz dalam komentarnya. 

Netizen lain ada yang merespon mengagumi juga salut, lantaran umumnya gadis cantik menurutnya lebih menjual kecantikannya seperti bekerja di bar, cafe, dan lain-lain. 

“salut,, sekarang ini tidak sering ada wanita seperti itu,, karena biasanya cewe saat ini kecantikannya untuk mencari duit, seperti krja di bar, cafe, jdi pemandu karaoke, atau jadi jadi lonte,, tpi q salut ma mbak itu,, cantik, namun simpel, ingin kerja jadi penjual pecel,, yg utama halal mbak,,, ayah ibumu pasti suka dengan kesederhanaanmu. ” catat Awan dalam komentarnya. 

Bagaimanakah pendapat sobat prihal gadis cantik penjual pecel ini? Apakah ada yang pernah berjumpa dengannya?
Advertisement