Lidah Wanita ini Bisa Menjulur Hingga ke Mata



Wanita 18 tahun bernama Adrianne Lewis ini mendadak jadi perbincangan dunia, sesudah dia mengunggah photonya saat menjulurkan lidah sampai menyentuh hidungnya, dagu, siku, serta bahkan juga matanya dengan sedikit bantuan.

Adrianne Lewis yakin dia mempunyai lidah terpanjang didunia. Panjangnya dari ujung bibir mencapai 4 inci. 

Saat ini, dia tengah dalam perbincangan dengan Guinness World Records serta menanti untuk melihat apakah dia dapat jadi pemegang rekor baru juga sebagai pemilik lidah terpanjang didunia. 

Pemegang rekor lidah terpanjang sekarang ini yaitu Nick Stoeberl, yang dapat menjulurkan lidah sampai selama 3, 9 inci. ''



" Saya seolah-olah mungkin telah mewarisi hal itu, tapi saya pikir dengan waktu dan saya menjulurkan lidah saya banyak sebagai anak-anak bisa membentang itu. Ibuku, nenek dan kakek buyut saya semua memiliki lidah yang sangat panjang,” katanya seperti diambil Mirror, Sabtu (9/5/2015).

 " Saat di sekolah dasar, saya bisa membuat orang-orang menyukai saya saat menjulurkan lidah. Dan akan membuat takut saat saya berniat mengibaskan lidah saya di wajah ‘pengganggu' dan membuat panik mereka,” ia menambahkan.



Wanita muda dari Twin Lake, Michigan, mengakui dia mulai menyadari dirinya mempunyai lidah panjang serta sudah diungkap di Ripley Believe It Or Not saat dia berumur 13-tahun. 

" Saya tak memikirkan apa yang bakal berlangsung, karena saya mengirim dalam hal-hal Guinness dan telah ditolak tiga kali. Beberapa hari kemudian saya mendapat email yang mengatakan, “lidah Anda benar-benar keren, kami ingin melihat lebih banyak”," papar Adiranne Lewis.

Adrianne juga membuat saluran YouTube sendiri mulai sejak dua tahun silam, untuk menghadirkan seluruh trick lidahnya. 

"Orang-orang mulai melihat setelah saya membuat video pertama saya, dan saya sudah memiliki 250 views hari pertama. Saya mulai membuat video lebih dan itu pada dasarnya tentang lidah saya dan memiliki 814 pelanggan di saluran saya sekarang,” jelasnya. 

Walau banyak yang memberikan pujian pada lidahnya, namun tidak sedikit yang berkomentar miring tentang hal semacam itu. 

 " Saya sudah meniadakan banyak komentar jelek serta berusaha untuk terus sebersih mungkin saja. Mereka menuduh saya mengedit video saya serta menyampaikan bahwa lidahku tak riil, ” katanya.
Advertisement