Memecahkan Rekor dunia, hanya 5 jam Obama punya 1 juta pengikut di Twitter



Siapa sih yang tidak kenal dengan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama? baru-baru ini ia mencetak rekor dunia lewat akun media sosial Twitter.


Hanya butuh waktu lima jam sejak postingan tweet pertamanya dua hari lalu, Presiden Obama langsung memiliki satu juta pengikut di twitter.

Obama yang merupakan presiden pertama berkulit hitam di Amerika ini, telah berkicau sebelumnya di Twitter melalui akun otoritas Gedung Putih. Namun saat ini ia memiliki akun sendiri dengan username @POTUS , Obama bisa bebas bercuit di jejaring sosial Twitter, seperti dikutip surat kabar USA Today, Rabu, (20/5).

Isi dari cuitan pertama Obama pada Senin lalu, (18/5) adalah sebagai berikut, "Halo, Twitter! Ini Barack. Sungguh! Setelah enam tahun akhirnya mereka memberi saya akun pribadi Presiden Obama (@POTUS)" 

Meraih satu juta pengikut hanya dalam lima jam, prestasi ini adalah sebagai yang tercepat dalam sejarah Twitter hal ini juga tentunya masuk dalam buku rekor dunia atau Guinness World Records.

Pemegan rekor follower tercepat sebelumnya sempat dipegang oleh aktor kawakan Robert Downey Jr. Tokoh superhero Iron Man ini mengumpulkan satu juta pengikut dalam kurun waktu dua hari saja.

Wah orang populer memang mudah ya mendapat follower di twitter.
Advertisement