Netizen Kritik Pria yang Operasi Wajah dan Ubah Tubuh Mirip Si Cantik Ular Putih

Foto: copyright stomp.com.sg

Sobat tentunya masih ingat dengan Danae? Seorang Gadis 16 tahun yang melakukan operasi plastik di seluruh tubuhnya demi mendapatkan seorang pria? Danae waktu itu jadi sebuah fenomena yang menuai kritik pedas, apalagi setelah dia dianggap merebut pacar orang dan melakukan foto vulgar.
Nah Sekarang ini muncul kembali fenomena seperti Danae tetapi kali ini dilakukan oleh seorang pria muda.

Pria bernama Liu zi-chen yang baru berumut 18 tahun. Liu tiba-tiba dikenal publik setelah dia meng-upload foto-fotonya yang kontroversial. Perhatikan saja wajahnya kulitnya putih tetapi sangat pucat, bola mata lebar dan wajah berbentuk V hal ini membuat banyak orang menduga bahwa Liu Zi-Chen telah melakukan operasi plastik. Setelah diselidiki dan dibandingkan dengan foto lama Liu Zi-Chen ternyat wajahnya sangat jauh berbeda, dilansir oleh stomp.com.sg.

Foto: copyright stomp.com.sg

Namun Liu Zi-Chen mengatakan bahwa wajahnya itu alami, dan dia cuma melakukan perubahan pada hidungnya saja. Sedangkan bagian rahang yang dulunya tegas menjadi lebih halus karena masker khusus yang bisa merampingkan bagian rahang. Jika wajahnya sekarang berbeda dari foto lama, itu karena foto tersebut diambil 5 tahun lalu, demikian pengakuannya.

Foto: copyright stomp.com.sg

Bukan hanya dugaan operasi plastik, Liu Zi-Chen juga membuat geger netizen karena memposting foto dirinya dalam keadaan tanpa busana. Juga beberapa fotonya yang memakai baju, namun tanpa bawahan sama sekali. Terang saja foto-foto tersebut menuai hujatan dan kritik pedas netizen. Ditambah lagi foto-foto Liu Zi-Chen sedang memamerkan setumpuk uang. Netizen marah besar karena menganggap Liu Zi-Chen sudah keterlaluan dan sangat bodoh.

Karena foto-fotonya tanpa busana dan wajah yang 'cantik', netizen menjuluki Liu Zi-Chen dengan sebutan "snake spirit boy". Jika Anda ingat kisah Legenda Ular Putih, maka seperti itulah yang dimaksud netizen. Mungkin artinya seorang wanita cantik yang terjebak di dalam tubuh seekor ular putih.
Advertisement