Pria dengan Bulu Mata Terpanjang dan Lentik di Dunia



Seseorang pria asal Kiev, Ukraina, berumur 58 th. ini mempunyai bulu mata yang sungguh indah. Dengan keindahan bulu matanya itu, pria bernama Valery Smagliy ini diyakini dirinya memiliki bulu mata terpanjang serta paling lentik didunia. 

Bulu mata yang dipunyai Valery bikin beberapa wanita yang iri pada dianya. Bahkan juga, ia menyampaikan bahwa sebagian wanita menghadangkan di jalanan untuk meyakinkan apakah bulu mata miliknya asli atau palsu. 

Sebagian dari mereka juga bertanya apa rahasia dibalik bulu matanya itu. Meksipun sekian, Valery masih tetap tidak mau untuk memberitahukan apa rahasianya. 

Valery cuma memberi tahu bahwa bulu matanya makin panjang serta tidak tipis dari satu bahan makanan yang dikonsumsi dari program dietnya, seperti yang ditulis dari laman OddityCentral, Minggu (8/3/2015). 

Memperoleh banyak perhatian, tidak lalu bikin dianya terasa suka. Malah dianya terasa bahwa bulu mata telah jadi satu beban. Karena, ia terasa bulu matanya mempunyai bobot yang cukup berat serta menghambat penglihatannya. 



Walau tak merencanakan memecahkan rekor serta lebih memikirkan untuk menyingkirkan beban, ia bakal memotong bulu matanya sesudah diukur oleh Guinness Book of Records. Selama ini, rekor bulu mata terpanjang masih tetap dipegang oleh Stuart Muller, pria asal Ameria dengan panjang 6, 99 cm.
Advertisement