Sering Kehilangan Makanan di Rumah, Ternyata Ini Alasannya!

Posted on

HOTMAGZ– Joe Cummings, seorang pria asal New York ini tinggal di sebuah apartment. Sepi, tidak ada orang lain di tempat tinggalnya namun ia merasa aneh mengapa makanan di aprtmentnya itu selalu habis.

Kekasihnya pun tidak tahu menahu soal makanan tersebut. Mengetahui hal itu, Joe pun berinisiatif untuk diam-diam memasang kamera CCTV.


Apa yang tertangkap CCTV itu membuatnya terheran-heran. Yang akan Anda lihat pada video rekaman dibawah ini terjadi saat ia sedang tertidur.

Terlihat jika di atap rumahnya menjadi tempat persembunyian seorang wanita yang tidak dikenal. Ia keluar secara diam-diam ketika tengah malam. Berjalan menuju meja makan, menggunakan kursi dan meja makan sebagai tangga untuknya turun. Nampaknya wanita tersebut sudah terbiasa sehingga tidak terlihat kesusahan. Ketika menit 3:15 ia buru-buru bersembunyi karena ia mendengar sang pemilik rumah terbangun.

Sejak itulah, Joe sebagai pemilik rumah melaporkan kejadian ini pada polisi. Setelah diselidiki, wanita ini ternyata sudah diam di atap rumah sejak beberapa minggu lalu.

Tidak sedikit orang berpendapat jika rekaman ini adalah palsu. Namun, Joe Cummings membantah hal tersebut.

Jadi, bagaimana menurut Anda Sobat Hotmagz? seram juga ya jika dirumah Anda terjadi hal demikian?

Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_133304.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.