Showroom Menumpuk Mobil Setinggi 15 Meter Demi Gaet Pelanggan



Bersaing dalam berdagang memang bukan hal yang aneh, tentunya para pedagan harus mencari terobosan dengan berfikir kreatif dan inovatif. Tapi bagaimana dengan ide pemasaran berikut ini? Sebuah showroom mobil di china melakukan ide gila demi menggaet calon customer.

Dilaporkan oleh situs brilio. net dan CCTV News, Selasa (26/5), sebuah showroom mobil terlihat menumpuk 12 mobil sedan. Lalu apa tujuannya? tentu supaya menarik perhatian pelanggan dan menunjukkan esksistensinya sebagai pedagang mobil.
Photo yang diambil pada 15 Mei di kota Zhengzhou, Provinsi Henan, China ini sontak membuat netizen heboh. Bagaimana tidak? lihat saja bagaimana 12 mobil tersebut disusun mirip piramida sampai menjulang ke atas setinggi 15 meter, luar biasa. 

Memang belasan mobil tersebut bukan mobil baru melainkan diambil dari sebuah tempat pembuangan lalu mobil dicat dengan warna-warna cerah supaya lebih menarik banyak pelanggan. Memang betul hasilnya tumpukan mobil tersebut membuat banyak pejalan kaki penasaran, tapi banyak juga yang kuatir dengan keamanan tumpukan mobil tersebut.

"Ini adalah cara yang menarik untuk menunjukkan lokasi toko, tapi setiap kali saya lewat saya merasa takut tumpukan mobil itu akan runtuh," kata Xue, salah warga yang tinggal di dekatnya.

Sumber : http://www.brilio.net/news/tumpuk-mobil-setinggi-15-meter-demi-gaet-pelanggan-ada-ada-saja-tumpukan-mobil-di-sebuah-showroom-15.html
Advertisement