Suara Misterius Muncul di Banyak Negara, Dipercaya Sangkakala Kiamat



Suatu bunyi terompet misterius, yang dipercaya datang dari langit, sudah terdengar hingga ke bumi. Beberapa masyarakat dunia yakin bahwa itu yaitu bunyi sangkakala yang memperingkatkan datangnya kiamat. 

Bunyi-bunyian yang serupa terompet itu bukan sekedar terdengar oleh satu dua orang. Buktinya di YouTube, ada beberapa orang yang memposting rekaman nada yang tidak berniat mereka dengar. Keseluruhan hingga sekarang ini, ada seputar 150 video yang diisi rekaman berkenaan 'sangkakala' itu. 

Dilaporkan oleh The Inquisitr, Selasa 25 Mei 2015, beberapa orang yang mengakui mendengar nada sama. Mereka datang dari negara tidak sama. Ada yang datang dari Kanada, Ukraina, Belarus, Amerika, Australia, serta beberapa negara lain. Yang teranyar yaitu unggahan dari seorang pemakai YouTube di Jerman. 

Dalam suatu video, yang di posting di YouTube bulan silam, seseorang anak kecil tampak berdiri tidak bergerak di jalanan. Dia tampak ketakutan dengan nada mengerikan yang di sampaikan dari luar angkasa. 

Sebagian orang mengakui, sesudah mendengar nada terompet aneh itu, tidur mereka tak pernah pulas. Mereka senantiasa memperoleh mimpi buruk, waktu tidur pada malam hari. Satu diantaranya yang dihadapi Aaron Traylor, yang merekam nada itu di lokasi Montana pada 18 Februari 2012. 

Nada itu memanglah sudah berlangsung cukup lama. Dikilas balik lewat video yang di posting di YouTube, nada terompet itu terekam mulai sejak 10 tahun silam. 

 " Saya senantiasa memperoleh mimpi buruk mulai sejak memposting video bernada seram itu. Seakan langit mau menunjukkan suatu hal. Itu mimpi yang sangatlah jelek. Saya sudah mengikuti fenomena nada aneh itu ke seluruh dunia lewat YouTube. Lantas, saya teringat perihal hari kiamat. Apakah mungkin saja ini yaitu nada peringatan kiamat? " tutur Traylor. 

Sayangnya, kebanyakan orang yang pernah mendengar nada terompet 'sangkakala' itu masih tetap kebingungan hingga saat ini. Mereka tak pernah memperoleh penjelasan nada apakah itu serta dari tempat mana datangnya. 

Tetapi, sebagian orang memberi teori spekulasi atas kemunculan nada itu. Ada dua type penjelasan berkenaan hal semacam ini. Satu berdasar pada teori ilmuwan serta yang lain dari teori agama. 

Ada yang katakan bahwa itu yaitu fenomena dari dalam bumi untuk menimbulkan gempa, atau mungkin saja ledakan gas metan, gelombang pasang, pergeseran bukit pasir, radiasi elektromagnetik, interferensi piranti komunikasi nirkabel, gas desakan tinggi, hingga eksperimen tehnologi pengendali pikiran. 

Ada pula yang menganggapnya juga sebagai nada alien, atau meteor. Sedang masyarakat religius yakin, bila itu merupakan terompet sangkakala.



Sumber : http://teknologi.news.viva.co.id/news/read/630157-suara-misterius-muncul--dipercaya-sangkakala-kiamat
Advertisement