Anjing Ini Menjalani Operasi Plastik

Posted on

Hotmagz-Ternyata, bukan hanya para selebriti Hollywood yang melakukan operasi untuk mempercantik dirinya.

Benny si Shar-Pei menjalani prosedur facelift, meski ini dilakukan bukan untuk penampilan lebih cantik, melainkan karena lipatan kulitnya sudah menutupi mata dan telinganya. Anjing ini beresiko akan jadi buta dan tuli.

Benny yang diabaikan oleh pemilik anjing diadopsi oleh pusat perlindungan hewan terlantar Margaret Green di Dorset, Inggris. Staf segera mengumpulkan dana untuk membiayai operasi Benny, dan si anjing menjalani operasi pertamanya pada minggu lalu, setelah dana terkumpul.

Ia kini sudah membaik dan siap menjalani operasi keduanya. Demikian dilansir dari Metro, Rabu (24/6/2015).

Hannah Dunn, pekerja kesejahteraan hewan di pusat itu, menuturkan: “Saat Benny dibawa, kami tidak menyangka bahwa ia menderita berbagai kondisi kesehatan. Masalah Benny adalah ia hampir buta dan kualitas hidupnya bisa terancam. Ia menjalani operasi pertamanya hari kamis lalu, yaitu facelift dan double entropian –menghilangkan kulit yang melipat di matanya.”

Menurut Dunn, kondisi double entropian yang dialami Benny membuat kelopak matanya berlipat terbalik, dimana itu dapat mengakibatkan iritasi saat bulu matanya mengenai matanya. Diduga ada benjolan di mata Benny.

Setelah Benny pulih, ia akan menjalani operasi telinga, dan kemungkinan juga akan menjalani operasi ketiganya.

sumber : http://global.liputan6.com/read/2258626/anjing-yang-menjalani-operasi-plastik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.