Bayi Yang Dibuang Dihutan Dan Di Kerubungi oleh Semut Berhasil Bertahan Hidup


Sumber : Vemlae.com


Sepertinya kasus pembuangan bayi saat ini makin marak dan makin memprihatinkan saja. Saat orang tua tak menginginkan kehadiran buah hati mereka, tidak sedikit orang tua yang tega membuang bahkan membunuh buah hatinya yang tak berdosa itu.

Sumber : Vemlae.com




HOTMAGZ-Seorang bayi perempuan yang berusia 3 hari ditemukan dalam kondisi memprihatinkan di hutan Chelybinsk, Rusia.Bayi perempuan malang itu ditemukan seorang pekerja yang ingin berangkat kerja dan melewati jalan pintas di tengah hutan. Sang pekerja pun mendengar suara tangisan bayi samar-samar dan lemah. Ia pun memutuskan untuk mencari suara tangisan itu.

Alangkah terkejutnya pekerja itu. Ia melihat seorang bayi menangis, dan terbaring di atas tumpukan daun kering. bayi itu dikerubungi oleh semut hutan. saat ia melihat bayi itu lalu ia menyelamatkan bayi itu dan ia menelpon kepolisian hingga mereka di jemput oleh sebuah mobil ambulans

Ketika sampai di rumah sakit di chelybinsk dan di berikan perawatan penuh, bayi itu di perkirakan masih berusia 3 hari lantaran tali pusar di tubuhnya masih belum pulih sempurna. Melihat kondisi bayi itu polisi yakin bahwa bayi itu telh di buang selama satu hari di dalam hutan.

Sekarang, kepolisian wilayah tersebut sedang melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan orang tua bayi. Sedangkan si bayi menunjukkan pemulihan penuh dan diharapkan ia bisa tumbuh serta berkembang dengan baik ke depannya.

Sumber : http://www.vemale.com/ragam/82159-ajaib-dibuang-di-hutan-dan-dikerubuti-semut-bayi-ini-bertahan-hidup.html
Advertisement