Di Jepang Bisa Rental Cowok Ganteng Untuk Kencan



Walaupun berkesan seperti cerita manga shoujo, ada usaha menyewa pacar yang berhasil di jepang. 

Ada-ada saja ide bisnis nyeleneh berikut ini namun menyewa cowok ganteng untuk kencan pada malam hari cukup bisa menguras kantong loh. Rentaru Kareshi, atau Sewa Pacar, adalah service dimana Anda dapat menyewa pria muda tampan untuk temani Anda di acara-acara sosial. 

Seperti yang diambil dari liputan6. com, Service ini jadi tema di Hakunetsu Live Livid, program tv berita lifestyle di Jepang yang paling populer. Berarti, usaha ini telah masuk dalam market mainstream disana. 

Cowok-cowok yang disiapkan tak berada dalam satu level, Anda betul-betul membayar untuk kwalitas. Ada tiga kelompok : Fresh, yang bernilai Rp. 523 ribu per jam, Regular yang bernilai Rp 643 ribu per jam, serta Special, yang bernilai Rp 744 ribu per jam. 

Jangan berpikiran ngeres karena anda tak dibolehkan berciuman atau berhubungan lebih jauh dengan ‘pacar’ Anda, kontak fisik yang dibolehkan yaitu bergandengan tangan atau berpelukan. 

“Dilaporkan, 40 % pelanggan Rentaru Kareshi yaitu ibu rumah-tangga, dimana mereka telah jadi berlangganan, ” catat mirror. co. uk. 

Hakunetsu Live Livid menghadirkan seseorang wanita berkencan dengan pacar sewaannya sepanjang 6 jam, dimana aktivitas yang dikerjakannya diantaranya belanja serta karaoke. Ia membayar seputar Rp 4, 1 juta untuk kencan yang disudahi dengan pelukan. 

Kalau di Indonesia ada service seperti ini, kelihatannya memperoleh undangan resepsi dari mantan kekasih di waktu Anda tengah jomblo akan jadi solusi yang bagus nih.
Advertisement