Dini Fronitasari, Dosen Cantik di UMN Mendadak Populer di Berbagai Media

Posted on
Dini Fronitasari ST MT Sumber Liputan6

Hotmagz – Sebagai seorang Mahasiswa tentunya merasa sangat beruntung memiliki dosen yang pintar sekaligus cantik dan menarik, mungkin hal itu yang dirasakan para mahasiswa di kampus Universitas Multimedia Nusantara. Kampus yang beralamat di Jl. Scientia Boulevard, Summarecon Gading Serpong, Kecamatan Tangerang, Banten ini punya salah satu dosen yang tiba-tiba sangat populer dan diliput berbagai media. Selain karena pintar, ia dikenal oleh para mahasiswa sebagai dosen yang cantik.

Dosen tersebut bernama Dini Fronitasari ST MT, Dosen yang satu ini memang wajahnya mirip artis Korea, wanita alumni dari Universitas Indonesia ini pasti membuat para mahasiswa makin rajin belajar. Bahkan setiap kali ia mengajar, kelas selalu penuh. Malah mahasiswa dari jurusan lain juga banyak yang bergabung untuk mengikuti kuliahnya.

Diajar oleh dosen yang enak dipandang tentu bisa mengubah mata kuliah yang diikuti jadi lebih menyenangkan walaupun mata kuliah yang diajarkan dosen cantik ini biasany dianggap mata kuliah Kalkulus yang menyebalkan bagi sebagian orang. Tapi karena ibu dosen cantik ini yang mengajar jadi sangat menyenangkan mata kuliah kalkulus itupun terasa lebih ringan .

Dilansir dari Citizen6 yang menghubungi via telepon Kamis, 11 Juni 2015 pukul 14:50 WIB, dosen cantik yang memiliki akun Instagram @dinifsr ini memang memakai cara pendekatan mengajar yang unik. Dini yang hobi menyanyi ini memakai pendekatan lebih sebagai teman ke mahasiswanya dalam mengajar.  “Di kelas saya tak lebih pintar dari para mahasiswa, hanya tahu lebih dahulu saja, ujarnya.

Dini bercerita bahwa menjadi dosen adalah panggilan hatinya. Oleh sebab itu sejak lulus kuliah ia menekuni karir di bidang akademi. Dini juga ternyata pernah menjadi dosen di Universitas Bina Nusantara (Binus) sebelum pindah ke UMN.

Lantaran kepandaian Dini dalam mengajar tentu menjadikan semangat para mahasiswa lebih positif lagi mengikuti perkuliahan. “Terima kasih ibu dosen cantik telah mengajarkan kami ilmunya, ” ujar salah satu mahasiswa.

Buat kamu yang terpesona dosen cantik ini, kabar buruknya dia tidak lagi single.

Sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2249791/dini-fronitasari-dosen-cantik-penyemangat-belajar-mahasiswa-umn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.