Gara-gara selfie dengan pistol orang ini kritis

sumber : plus.kapanlagi.com


Hotmagz- Hari-hari ini tren selfie kelihatannya sudah mulai jadi gaya hidup yang biasa dilakukan. Mengapa demikian? karena selfie dekat dengan kehidupan dan aktivitas sehari-hari. Hal semacam ini seakan-akan kehidupan sekarang tidak terasa lengkap bila tak berselfie.

Tingkah laku selfie saat ini memanglah telah menembus batas kenormalan. Aktivitas ini sudah jadi candu sendiri untuk beberapa pelakunya. Mereka ikhlas lakukan segala sesuatu supaya bisa memposting photo yang menarik perhatian orang lain di jejaring sosial. 

Seperti yang telah berlangsung pada awal mulanya, banyak kecelakaan serta kematian yang dikarenakan oleh selfie. Sedang, makin lama pelaku disini seakan tidak sadar ,bila kecenderungan tingkah laku itu terkadang mengundang mara bahaya seperti ditulis Mirror. 

Sumber : plus.kapanlagi.com


Telah banyak korban, misalnya dalam bulan ini saja telah terdaftar banyak kematian pada remaja disebabkan tergila-gila dengan selfie. Misalnya remaja di Rumania yang jatuh dari kereta, remaja yang tewas kesetrum serta remaja di Singapura terjatuh ke laut disebabkan selfie di pinggir jurang. 

Tetapi, berita-berita jelek itu sekalipun tak memunculkan dampak kapok untuk pelaku selfie. Buktinya, di Rusia beberapa waktu terakhir ada korban selfie berumur 21 tahun. Wanita yang bekerja di kantor berita Rusia saat ini tengah dalam keadaan gawat. Kondisinya ini diindikasikan lantaran ia tidak sengaja memukan senjata api pistol berkaliber 9mm serta melekatkannya di pelipis. 

Wanita yang berpose seperti menembak dirinya ini tidak sadar menarik pelatuknya serta ia juga mesti secepatnya dilarikan ke rumah sakit Sklifosovsky, Moscow untuk memperoleh perawatan intensif. Sedangakan, senjata yang dipakai itu yaitu punya pegawai sekuriti yg tidak berniat meninggalkannya di kantor. Atas peristiwa ini, pegawai sekuriti dihukum selama enam bulan atas kelalaiannya.

wah kasian ya securitynya cuman karna ninggalin pistol di penjara selama 6 bulan

sumber : http://plus.kapanlagi.com/tragis-mau-gaya-pakai-pistol-wanita-asal-rusia-ini-kritis-751aa4.html
Advertisement