Ibu ini Punya Solusi Ekstrim Untuk Anaknya yang Sangat Nakal Supaya Kapok

Sumber : Suryamalang

Hotmagz - Kita sering mendengar banyak nasihat untuk tidak memarahi anak kita yang nakal. Karena konon katanya dengan memarahi anak justru bisa membuat anak tersebut bertambah nakal.

Lalu bagaimana menangani tingkah anak yang sampai disebut orang-orang nakal kayak setan hingga bisa berubah jadi anak manis? nah ibu berikut ini punya sebuah solusi ekstrim yang sangat ampuh merubah prilaku anaknya.

Ibu bernama Chiquita Hill, 33, yang berasal dari Columbus, Georgia, memiliki seorang anak yang sangat nakal berusia 10 tahun bernama Sean.

Dikutip dari situs The Daily Mail, 1 Mei 2015, Chiquita menceritakan kenakalan-kenakalan Sean yang luar biasa menjengkelkan. Contohnya di usia yang baru 10 taun sean sudah sering membolos, tidak mau mendengar perkataan ibunya, sering membantah perintah ibunya, termasuk dalam urusan mengerjakan pe-er.

Bunda Chiquita pun punya ide untuk menghubungi polisi setempat dan meminta bantuan. Ia menyusun skenario supaya polisi itu berpura-pura menangkap putranya. "Saya benar-benar kehilangan akal mau saya apakan anak saya ini," ujar Chiquita kepada para polisi.



Mendengar permintaan bunda chiquita Polisi kemudian mengabulkan permintaannya. Mereka datang ke rumah lalu berpura-pura menangkap Sean dengan borgol, sampai dimasukkan ke mobil polisi yang dilengkapi teralis.
Sang bocah Sean pun menangis histeris. Ia merasa ketakutan.

Namun, karena ini hanya pura-pura, Sesudah beberapa saat polisi melepas Sean, setelah sang bocah berjanji untuk tidak nakal lagi.

Lalu bagaimana hasilnya?

Setelah peristiwa tersebut Guru Sean melaporkan perubahan sikap Sean yang berubah 180 derajat sesudahnya. Sean menjadi anak manis, menghormati guru dan teman kelasnya, dan belajar dengan baik di sekolah.

Namun, kejadian ini menjadi image buruk bagi kepolisian Columbus. Wakil Kepala Kepolisian Columbus, Lem Miller mengatakan bahwa seharusnya anak buahnya tidak melakukan hal seperti itu.

Skenario seperti ini, bakal membuat anak-anak kecil merasa taruma dengan polisi. Lem juga berujar pihaknya tidak akan lagi melakukan hal serupa.

Namun, Bunda Chiquita tidak peduli. Ia mengaku lega sekarang. Menurutnya, semua orangtua di Amerika Serikat saat ini hanya takut anaknya akan tumbuh menjadi penjahat.

Menurut Bunda Chiquita, putranya harus tahu sedini mungkin, bahwa berbuat jahat akan mendatangkan konsekuensi yang harus ia terima.

Lalu bagaimana menurut anda?

Sumber : http://suryamalang.tribunnews.com/2015/05/02/anak-anda-nakal-ibu-ini-punya-solusi-ekstrim-bikin-jera-anaknya-yang-nakal
Advertisement