Jutaan Orang Tertipu, Situs Chatting Esek Esek Ternyata Pria Semua

Sumber : Suryamalang

Para lelaki hidung belang memang kerap jadi sasaran empuk situs-situs dewasa dalam mendulang uang. Salah satu situs dewasa yang kerap dibanjiri pelanggan pria hidung belang adalah situs chat esek esek online.

Namun sebuah fakta yang menghebohkan terbongkar setelah kepolisian Jepang menangkap para pengelola 'Sakura Sites' yang merupakan situs chatting esek esek online terbesar di sana.

Situs ini kemudian dianggap melakukan penipuan ke jutaan pelanggannya, Yang menghebohkan adalah setelah digrebek, perusahaan ini ternyata hanya punya satu operator wanita. Sementara, operator lainnya ternyata pria semua!

Hal ini jelas menimbulkan kekecewaan bagi para laki-laki hidung belang yang sudah terlanjur berfantasi membayangkan ia ngobrol dengan para perempuan cantik dan seksi.

Media Jepang, NHK juga memberitakan, total ada sembilan orang yang tertangkap dalam operasi penggerebekan ini.

Tentang Sakura Sites, situs dewasa ini memang sangat terkenal di negara Jepang. Jika anda ingin jadi member situs ini anda harus terlebih dulu membayar uang 80 Ribu Yen, atau kira-kira Rp 10 juta.

Memang biayanya cukup mahal namun ternyata situs chatting dewasa ini sudah punya 2,7 juta member sejak berdiri di tahun 2004 silam.

Bahkan adal salah satu pengguna yang telah menghabiskan 100 Ribu dolar AS, atau kira-kira Rp 1,3 miliar dalam setahun demi menggunakan jasa situs ini.

Nah bayangkan berapa besar pendapatan dari Sakura Sites ini luar biasa juga yah. Para member melakukan chatting dengan para 'perempuan seksi' pilihan mereka lewat aplikasi media sosial Line.

Karena kejadian ini lembaga peduli konsumen Jepang mengeluarkan peringatan pada masyarakat supaya tak lagi menggunakan situs-situs semacam ini. Alasannya tentu saja karena konsumen tidak bisa benar-benar tahu ia sedang chatting dengan wanita seksi sungguhan atau malah pria macho.

Sumber : http://suryamalang.tribunnews.com/2015/06/10/jutaan-orang-kena-tipu-situs-chatting-seks-ternyata-laki-laki-semua
Advertisement