Lelaki Ini Selamat Dari Tabrakan Maut Berkat iPhone 5s

Iphone yang bengkok (merdeka.com)


Hotmagz-Siapapun bisa menjadi penyelamat dalam suatu kecelakaan, tak terkecuali sebuah handphone. Walaupun terdengar tak wajar, sebuah iPhone terbukti menyelamatkan nyawa manusia dari tabrakan maut.

Seperti yang dikutip dari Mobile Telefon (10/06), iPhone 5s dilaporkan telah membuat pemiliknya, seorang Lelaki Moskow, Rusia, selamat dari kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil jenis mini-bus.

Saat mobilnya bertabrakan dengan mini-bus itu, sebuah batang besi dikatakan menusuk pria tadi. Beruntung, besi tadi tidak langsung menusuk tubuhnya, tetapi mengenai iPhone 5s yang kebetulan dia kantongi di saku jaketnya.

Si iPhone 5s yang menyelamatkan pria itu langsung bengkok dan tidak bisa digunakan lagi. Namun, si pria tadi berhasil selamat tanpa luka berarti.

Pria yang namanya tidak diketahui itu pun merasa sangat beruntung iPhone-nya berada di tempat yang benar. Sebab, jika saja pria tadi meletakkan iPhone 5s-nya di kantong celana misalnya, bukan tidak mungkin dia sudah tewas bersama korban lain. Ya, tabrakan maut itu telah merenggut dua korban tewas.

Kaya di film-film aja ya.

Sumber :  http://www.merdeka.com/teknologi/iphone-5s-selamatkan-nyawa-pria-ini-dari-tabrakan-maut.html
Advertisement