Misterius! Foto Selfie Nenek Dari Dunia Orang Mati Dikirim ke Cucunya

Posted on
Sumber : Sidomi

Hotmagz – Kisah menyeramkan ini datang dari pengakuan seorang wanita yang tinggal di Rumania, Dia mengklaim mendapatkan sebuah foto dari alam lain yang dikirimkan sang nenek yang telah meninggal. Akibat dari pengakuan dan foto tersebut Gereja-gereja di Kota Scurtesi pun gempar.

Foto misterius tersebut baru beberapa hari lalu muncul di ponselnya. Wanita bernama Gina Mihai ini sontak terkejut bukan main pada saat menerima foto yang menghebohkan itu. Dia mengatakan sangat kaget dan ngeri melihat foto neneknya yang sudah meninggal.

“Saya kaget dan ngeri tiba-tiba ada wajah nenek saya yang telah tiada. Seperti ada ular di lehernya,” terangnya.

Gina Mihai juga menambahkan, dia kemudian menganalisa bahwa foto itu diambil dari sebuah lubang yang memisahkan hidup antara orang mati dan bernyawa. Wanita itu lalu membawa ponselnya ke salah seorang peramal dan “orang pintar” tersebut menyimpulkan bahwa foto ini adalah sebuah pesan dari dunia lain.

Pada foto tersebut nampak leher sang nenek yang seperti dililit ular ini adalah simbol jika nenek Mihai sedang dihukum di dunia lain atas dosa yang ia lakukan pada saat ia masih hidup. Peramal itu kemudian menyarankannya agar mendoakan sang nenek supaya jiwanya bisa tenang di alam sana.

Oleh karena itu Mihai beserta keluarga kemudian mengambil waktu untuk mendoakan sang nenek walaupun simbol ular yang muncul di foto itu cukup membuat mereka kuatir dan ketakutan. Salah seorang kerabat Mihai juga menyarankan sesuai anjuran Pastor supaya bersedekah memberi makanan pada orang miskin agar arwah neneknya bisa tenang di akhirat.

Sumber : http://sidomi.com/385055/seram-nenek-ini-kirim-foto-selfie-ke-cucunya-dari-alam-kubur/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.