Pasangan Robot ini Menikah di Jepang, dan Pestanya Meriah

Kemeriahan pesta pernikahan dua robot asal Jepang | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Hotmagz - Ternyata bukan cuma manusia saja yang bisa menikah ya Robot pun bisa loh, Apa jadinya bila sepasang Robot melakukan sebuah upacara pernikahan?

Peristiwa ini mungkin kedengaran sangat aneh. Namun, pernikahan dua robot ini justru benar-benar terjadi di Jepang. Dikutip dari dari situs dailymail.co.uk, mirip dengan pernikahan pada manusia, pernikahan dua robot ini juga memiliki tamu undangan, sesi potong kue dan juga saling mengucap janji suci untuk terus setia bersama satu sama lain untuk selama-lamanya. 

Frois dan Yukirin dua robot asal Jepang | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Pengantin robot pria ini memiliki nama Frois lalu pengantin robot wanita memiliki nama Yukirin. Peristiwa upacara pernikahan kedua robot ini adalah pernikahan robot pertama yang digelar di seantero Jepang. Penggagas acara ini adalah seseorang bernama Maywa Denki yang merupakan seseorang pengusaha aksesoris elektronik di Jepang. 


Kemeriahan pesta pernikahan dua robot asal Jepang | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Walaupun pasangan yang menikah adalah sebuah robot, namun undangan yang hadir dilaporkan sampai lebih dari 100 undangan loh. Para undangannya sendiri sebagian manusia dan sebagian robot dari Jepang. 

Yukirin si robot pengantin wanita memakai gaun pengantin berwarna putih dan memang terlihat sangat cantik. Sedangkan Frois si robot pria menggunakan aksesoris dasi kupu-kupu hitam yang membuatnya makin gagah dan mempesona pada hari bahagia mereka.


Pernikahan unik ini berlangsung layaknya pernikahan manusia, kedua robot yang menikah ini juga menjalani prosesi potong kue pernikahan lalu berciuman ditutup dengan dansa bersama untuk pertama kalinya di hari pernikahan mereka. 

Hal unik lainnya adalah ketika pesta pernikahan berlangsung, ada sebagian robot kecil yang ikut membantu menyajikan makanan dan minuman bagi para tamu undangan.

Sumber : http://www.vemale.com/ragam/83438-wah-di-jepang-robot-bisa-menikah-dan-ada-pestanya.html
Advertisement