Pria ini dilarikan ke rumah sakit karena segelas bir besar masuk ke lubang duburnya

Sumber : Liputan 6


Hotmagz - Ada-ada saja tentunya kita tidak kepikiran bagaimana bisa gelas bir ukuran besar bisa sampai masuk ke dubur seorang pria?

Situs dailymail.co.uk melaporkan, Jumat (5/6/2015), seorang pria dilarikan ke rumah sakit dan ia mengatakan kepada dokter bahwa ia telah mencoba memasukkan gelas bir ke dubur alasannya supaya bisa meringankan sakit sembelit yang dideritanya. Namun pria tersebut tidak kepikiran benda tersebut malah tergelincir masuk ke dalam tubuhnya.

Berdasarkan laporan, gelas bir tersebut  memiliki ukuran 7x5 cm, gelas itu terjebak di dalam rektum, hal itu tentu menyebabkan rasa sakit yang sangat hebat bagi pria yang tidak disebutkan namanya tersebut. Pria itu pun segera berkeliling kampung halamannya supaya bisa mendapatkan bantuan medis.

Pada akhirnya ia kemudian tiba di Rumah Sakit Pusat Wuxi di China timur. Salah seorang perawat mengatakan sang pasien tampak menahan sakit sampai-sampai wajahnya benar-benar berubah menjadi pucat. Sang pasien pun kemudian dilarikan ke ruang gawat darurat. Pria ini juga sempat berteriak-teriak, 'Ada mug dalam tubuh saya!'.

Sesudah diperiksa dengan city scan kemudian diketahui bahwa benar ada gelas bir di dalam tubuh pria tersebut, tiga orang dokter ahli bedah pun harus 'turun tangan' demi bisa mengambil gelas bir itu dari dalam duburnya.

Sumber : Liputan 6

Tiga dokter bedah itu harus menarik gelas bir dari tiga arah. Beruntung pada akhirnya mereka berhasil mengeluarkan gelas tersebut dalam operasi selama kurang lebih satu jam. Kaca gelas bir itu sampai pecah setelah keluar dari tubuh pasien karena gerakan yang kuat.

Si Pria bercerita sebelumnya dia sudah ke salah satu rumah sakit. Orang-orang di rumah sakit itu telah berupaya agar bisa mengambil gelasnya namun gagal, dan lebih buruk lagi, dokter terakhirnya itu meretakkan tepi gelas pada saat operasi.

Salah seorang dokter pasien bernama Li Chunwei di rumah sakit pusat di Wuxi menjelaskan bahwa setidaknya dalam satu tahun dia bisa menangani 4-5 pasien yang mengalami kasus serupa dengan benda-benda yang tidak biasa sebut saja terong sampai batang kayu yang masuk di rektum mereka. (MW - hotmagz)

Sumber : http://global.liputan6.com/read/2244781/tak-tahan-sembelit-gelas-dimasukkan-ke-dubur-yang-berakhir-fatal
Advertisement