Pria Ini Memotong Semua Hartanya Termasuk Mobil Jadi Setengah untuk Mantan Istri

Sumber : Tipsiana

Hotmagz - Kebanyakan kasus perceraian menjadi rumit karena pembagian harta gono-gini, seringkali akhirnya berakhir harus dibagi rata dan tentunya hal ini menyakitkan perasaan dan juga finansial.

Seperti yang dialami pria asal Jerman ini, ia tidak terima dengan keputusan untuk membagi hartanya menjadi sama rata untuk mantan pasangannya, apalagi ternyata sang pasangan tersebut yang tidak setia dan berselingkuh sehingga mereka bercerai.

Pria Jerman ini kemudian melakukan hal yang tidak biasa pada pembagian harta gono-gininya, Dia memutuskan untuk membagi separuh dari seluruh hartanya untuk dibagikan kepada Laura sang mantan istri yang ketauan berselingkuh. Namun bukan separuh pemikiran kita, tapi separuh dalam arti sesungguhnya. Pria ini memotong semua barang-barang mereka menjadi setengah.

Sumber Tipsiana

Ia kemudian menggunakan gerinda dan gergaji listrik untuk memotong semua perabotan juga perangkat elektonik dengan rapi. Sebut saja perabot seperti boneka beruang sampai mobil, semua itu dipotong menjadi dua. Setengah dari seluruh barang tersebut ia berikan kepada mantan istrinya, sedangkan setengahnya lagi ia jual ke situs lelang online e-bay.



Pada setiap barang yang ia jual, dia juga memberikan komentar lucu yang sekaligus menjelaskan bahwa ia disuruh pengadilan supaya membagi separuh hartanya untuk mantan istrinya, walaupun ia sudah berusahan menunjukkan bahwa kenyataanya mantan istrinya-lah yang tak setia.

Entah seperti apa reaksi Laura sang istri ketika menerima setengah dari harta gono-gininya. Yang pasti dia akan bingung apa yang harus dilakukan pada harta tersebut.

Sumber : http://www.tipsiana.com/2015/06/pria-ini-membagi-separuh-dari-seluruh.html
Advertisement