Pria ini Rela Jadi Banci, Demi Membiayai Pengobatan Anaknya



Kasih sayang orangtua mungkin memang tiada batasnya, hal tersebut membuat para orangtua rela berkorban apapun demi anak-anak mereka, termasuk menggadaikan harga diri dan kehormatannya sebagai seorang laki-laki.

Peristiwa ini dialami seorang pria berasal dari Shanxi, China. Pria ini ikhlas untuk berdandan jadi tampak mirip seorang wanita untuk menghimpun dana untuk perawatan medis anak laki-lakinya yang dirawat dirumah sakit lantaran menderita lukimia. 





Foto-foto lelaki itu kemudian diterbitkan oleh Tencent, gambar tersebut menunjukkan begitu keras usahanya untuk memperoleh dana. 

Hal ini dilakukannya karena buah hatinya yang berumur sembilan tahun telah didiagnosis menderita leukemia pada th. 2013. Kemoterapi yang ditempuh sampai kini nyatanya tak terlampau efisien selain itu anak bapak ini juga mesti melakukan operasi pada Februari 2014 untuk transplantasi sumsum tulang. 

Operasi itu sukses, tetapi masih tetap membutuhkan perawatan kelanjutan untuk menghindar tubuhnya dari penolakan transplantasi. 

Lelaki itu seakan tidak paham lagi harus bagaimana demi memperoleh dana untuk melunasi hutang mereka yang sudah mecapai nyaris 600. 000 RMB (US $ 97. 000) atau setara dengan Rp. 1, 3 Miliar. 

Saat ini sang ibu menjaga anaknya dirumah sakit di Beijing, sementara sang ayah kembali ke jalanan Shanxi untuk mengemis. 



Dengan dandanan seperti wanita, lelaki itu juga membawa plakat memohon untuk memerhatikan nasib anaknya. Beragam tulisan serta photo juga di buat untuk menggerakkan hati beberapa orang supaya berbaik hati membantu anaknya. 

Ini bukanlah kali pertama seseorang bapak sangat terpaksa lakukan tindakan yang merendahkan mereka untuk mengumpulkan dana untuk anak yang sakit di China
Advertisement