Rambut ini mempunyai harga sebesar 9M

sumber : Pulsk.com


HOTMAGZ-Mempunyai jenis rambut lain daripada yang lain memang mungkin saja menghadirkan banyak rezeki, misalnya yaitu seorang atlet American Football bernama Troy Polamalu 19 tahun yang mempunyai rambut amat lebat serta gondrong. Oleh sebuah perusahaan produsen shampo anti ketombe diasuransikan senilai US$ 1 Juta atau setara dengan Rp 9 Miliar. 

Polamalu lahir di Amerika namun dia berdarah Samoa, Polamalu sendiri telah 7 tahun tidak pernah potong rambut sampai kondisinya seperti saat ini. Dikutip ruanghati.com dari situs NBC menyampaikan bahwa perusahaan P&G produsen shampo Head & Shoulder mendaftarkan polis asuransi untuk jaminan rambutnya itu, 

karena Polomalu sendiri telah membantu menjadi bintang iklan shampo anti ketombe itu sepanjang 2 tahun. Saat tahun 2006 rambut altel pria ini pernah memperoleh serangan waktu dirinya berlaga di lapangan. Mungkin saja dengan dasar untuk melindungi aset berharganya itu perusahaan Protect and Gamble mengambil keputusan untuk mengasuransikannya. Terutama menghadapi sesi NFL (Liga Football Nasional) Amerika yang akan datang.

sumber : http://www.pulsk.com/534655/
Advertisement