Wow, Kucing Ini Memiliki Bobot 16 Kilogram

Sumber : pulsk.com


Hotmagz-Kucing adalah hewan kesayangan banyak manusia. Tubuhnya yang kecil, lucu dan imut menjadi teman yang pas bagi manusia untuk dibawa kemana-mana. Namun bagaimana jika kucing tersebut punya bobot berlebih, masih tertarik menggendongnya?

Seekor Kucing asal Phoenix, Arizona, Amerika Serikat ini mempunyai bobot yang sangat berat yakni 16 kilogram atau sekitar bobot anak usia 3 tahun. Sebuah bobot yang tak biasa mengingat kucing pada umumnya cuma punya berat sekitar 3-5 kilogram.

Kucing yang dinamakan Meatball ini mengalami kelebihan berat badan ini karena pemiliknya sering memberi makanan berupa makanan manusia. Akibatnya badannya yang terus membesar, sang majikan akhirnya menyerahkan ke pusat penampungan hewan di Maricopa Country Mesa karena tak mampu lagi merawatnya.

Badannya yang besar juga membuat ia susah untuk bergerak. Menurut beberapa pekerja di penampungan hewan tersebut, Kucing jantan ini sering mengalami kecelakaan saat ia sedang berjalan.

Untuk mengurangi berat badanya, petugas penampungan lalu melakukan diet rendah kalori untuk Meatball. Namun sayangnya kucing yang berumur 4 tahun ini tidak tertarik dengan makanan rendah kalori tersebut. Meski begitu Meatball dikenal sebagai kucing yang ramah.

Sumber :http://www.pulsk.com/492289/
Advertisement