Video Wanita Kerasukan Di Kereta dan Menyerang Penumpang

Posted on
Sumber : Youtube

Hotmagz – Kita sering mendengar fenomena kerasukan terjadi di banyak tempat, namun mungkin belum ada yang sampai menimbulkan kehebohan lantaran terjadi di tempat umum seperti video berikut ini.

Video ini direkam saat seorang penumpang duduk di sebuah kereta api di Edmonton, Kanada. Seorang penumpang melihat keanehan pada wanita yang duduk di depannya kemudian ia fokus untuk mengambil gambar dari penumpang perempuan aneh tersebut. Pada video tersebut terlihat sang wanita aneh tiba-tiba saja matanya terbuka lebar, lalu ia juga bergelagat aneh.

Setelah beberapa saat pandangan perempuan kesurupan tersebut tiba-tiba mengarah kepada seorang penumpang laki-laki yang berada di sampingnya dan tanpa diduga ia melakukan kekerasan dengan mencekik leher penumpang pria tersebut menggunakan tangan kananya, sambil tangan kiri mengepal bersiap-siap memukul.

Pada video tersebut tampak, si perempuan kerasukan menarik rambut pria tersebut, hingga akhirnya sang pria melakukan perlawanan kepada wanita tersebut. 

Karena menimbulkan keributan, petugas segera datang untuk menangani keributan aneh ini, petugas langsung membekuk keduanya dan mengamankan keduanya sebelum terjadi hal-hal yang lebih buruk lagi.

Penasaran seperti apa kejadiannya? saksikan video berikut ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.